Hati-hati Pilih Proyek, Nam Goong Min Ungkap Alasan Putuskan Bintangi Awaken

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 598 2316525 hati-hati-pilih-proyek-nam-goong-min-ungkap-alasan-putuskan-bintangi-awaken-hV8AkryLP8.jpg Nam Goong Min (Foto: tvN)

SEOUL - Nam Goong Min akan kembali ke layar kaca. Setelah Hot Stove League awal tahun ini, aktor kelahiran 1978 itu sekarang akan bermain di drama misteri Awaken.

"Aku selalu khawatir dan merasa tertekan soal seperti apa proyekku berikutnya. Tapi terlepas dari itu, aku punya standarku sendiri dalam memilih proyek," kata Nam Goong Min, seperti dilansir Soompi, Kamis (26/11/2020).

Nam Goong Min

"Aku lebih memikirkan mengerjakan sebuah drama yang segar dan menyenangkan daripada khawatir memilih sebuah drama yang akan sesukses proyekku sebelumnya," lanjutnya.

Akhirnya, Nam Goong Min menjatuhkan pilihan pada Awaken. Menurutnya, meski sudah pernah bermain di drama misteri kriminal sebelumnya, Awaken memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga:

Sutradara Puji Setinggi Langit Akting Nam Goong Min & Seolhyun di Awaken

Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

"Pertama kali aku tahu drama ini, rasanya berbeda dari proyek misteriku yang lain. Awaken punya elemen-elemen baru di dalamnya," jelas Nam Goong Min.

"Aku ingin menantang genre semacam itu, yang belum pernah kulakukan di drama-drama sebelumnya," sambungnya.

Di Awaken, Nam Goong Min akan berlakon sebagai Do Jung Wooo, team leader Kepolisian Nasional Korea Selatan yang dikenal dengan penampilan acak-acakannya. Ia beradu akting dengan Seolhyun, Lee Chung Ah, dan Yoon Sun Woo.

Awaken

Awaken merupakan drama misteri tentang peristiwa pembunuhan 28 tahun lalu. Sebuah tragedi yang terjadi di masa kini secara tak langsung membuka rahasia yang terkubur dari peristiwa yang terjadi lebih dari 2 dekade lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini