Arli Cium Kaki Ibunda, Panggung The Next Didi Kempot Penuh Haru

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 598 2329057 arli-cium-kaki-ibunda-panggung-the-next-didi-kempot-penuh-haru-7qZy4N5X0n.jpg The Next Didi Kempot (Foto: GTV)

JAKARTA - Penuh kejutan di ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2020). Peserta Arli Dewi Insani berhasil membuat emosi penonton memuncak di ajang tersebut.

Peserta yang akrab disapa Arli ini membawakan lagu Aku Tenang. Selesai bernyanyi dan mendapatkan sedikit komentar dari juri, Arli menceritakan sedikit tentang dirinya bahwa selama ini ia tinggal bersama ibunda karena telah lama berpisah.

Baca Juga:

Via Vallen Duet dengan Selebgram, Lagu Sayang Jadi Keren Bikin Goyang

Sensasi Inul Daratista dan Via Vallen Bikin Sumringah Pemirsa The Next Didi Kempot

The Next Didi Kempot

Tak hanya itu, belum lama ini Arli terkena pengurangan karyawan karena adanya pandemi Covid-19. Di momen itu lah, peserta asal Purwokerto ini meminta maaf ibundanya.

“Ma, maafin Arli, sampai sekarang belum bisa membalas apa yang sudah mama kasih dari Arli umur tiga tahun,” ungkap Arli sambil mengucurkan air mata, seperti dikutip dari tayangan The Next Didi Kempot GTV, Rabu.

Tanpa sadar, ibundanya sudah ada di belakangnya. Saat Arli menoleh ke belakang, ia sontak memeluk ibundanya dengan erat sambil menangis.

“Semoga kamu sukses. Jadi kebanggaan mama,” tutur ibundanya.

Mendengar hal itu, Arli kemudian memeluk ibundanya lagi dan turun mencium kedua kaki ibundanya.

Kejadian haru di panggung ini juga membuat salah satu juri, yaitu Danang, menangis. Melihat hal tersebut, Danang mengingat lagi momen saat mengikuti audisi ditemani ibundanya.

“Arli, Arli bersyukur ya punya mama yang support. Saya kalau lihat ibu yang mendampingi anaknya bernyanyi tuh ingat ibu saya. Saya juga pejuang audisi dulu, dan saat itu yang nemenin juga ibu,” curhatnya sambil menangis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini