Fans Fanatik Ikatan Cinta, Ibunda Inul Daratista Rela Terbang dari Kampung ke Lokasi Syuting

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2329041 fans-fanatik-ikatan-cinta-ibunda-inul-daratista-rela-terbang-dari-kampung-ke-lokasi-syuting-iemqXa8O6r.jpg Ibunda Inul Daratista berpose dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram @inul.d)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kini memang menjadi primadona, salah satu fans fanatiknya adalah ibunda Inul Daratista, Rufia. Sang ibunda bahkan rela terbang dari kampung di Pasuruan untuk menyambangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

Meski awalnya sempat dilarang Inul Daratista, namun sang Ibunda tak patah semangat untuk merayu anaknya agar memenuhi keinginannya.

“Dibelain jauh-jauh dari kampung ke Jakarta cuma mau ketemu idolane, hadeuh mak, mak,” tulis Inul di Instagram Story-nya.

Sinetron Ikatan Cinta 

Baca juga: Amanda Manopo Enggan Bahas Kedekatan dengan Arya Saloka

"Dibelain terbang shay. Cuma mau ketemu pemain Ikatan Cinta,” tulisnya lagi sambil memvideokan ibunda yang tengah tersenyum senang. Saat mendatangi lokasi syuting, ibunda Inul akhirnya dapat bertemu serta berfoto bareng pasangan Aldebaran dan Andin yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Di lokasi syuting, Inul pun mengabadikan sang ibunda berfoto dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bahkan di sejumlah foto lainnya, sang Ibunda juga berfoto dengan pemain lainnya.

"Sudah lihat dari dekat bintang IKATAN CINTA @officialrcti girange setengah mati, hahahaha ngejar ke lokasi syut gaesss. Anda luar biasa mbok rupiah,” tulis Inul.

Hal ini kemudian dikomentari netizen. Mereka menilai ibunda Inul Daratista merupakan fans fanatik dari sinetron Ikatan Cinta.

“The real fans ya bund, salut!” tulis netizen di kolom komentar.

“Fans garis keras Ikatan Cinta,” tulis netizen lainnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini