Amanda Manopo Enggan Bahas Kedekatan dengan Arya Saloka

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 598 2328655 amanda-manopo-enggan-bahas-kedekatan-dengan-arya-saloka-4El6v39HL4.jpg Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat banyak penonton ikut terbawa suasana alias ikut baper melihat akting mereka sebagai Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta. Alhasil, penonton kerap menyoroti kedekatan mereka di belakang kamera.

Kontras dengan di layar sinetron, untuk di kehidupan nyata, Amanda justru mengaku malas membahas tentang bagaimana kedekatannya dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

“Malas sebetulnya bahas ini. Ya karena setiap orang berhak untuk berkomentar, saya juga berhak untuk tidak berpendapat,” kata Amanda, dikutip STARPRO Indonesia, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:

- Arya Saloka Akui Terpikat Pesona Amanda Manopo, Ini Alasannya

- Daftarkan Gugatan Perceraian, Rohimah Mengaku Tidak Ada Tanggapan dari Kiwil

Kekasih Billy Syahputra ini menegaskan, ia berhubungan baik dengan Arya seperti dengan semua pemain sinetron Ikatan Cinta. Namun, Amanda menekankan kedekatan itu hanya sebagai partner kerja yang bertemu setiap hari dan harus berakting sebagai istri dari Aldebaran.

“Saya baik ke semuanya, pemain lain, wartawan, terserah sih orang mau bilang apa. Ya ketemu setiap hari, kan enggak mungkin kita musuh-musuhan, sudah pada tua juga,” pungkasnya.

Sementara itu, Ikatan Cinta kembali mencatat prestasi baru-baru ini. Pasalnya, pada 12 Desember lalu di slot tayang prime time, Ikatan Cinta menembus pangsa pemirsa (audience share) hingga 44,9% dan catatan rating 10,1.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini