Mariposa Masuk Daftar Year in Search 2020, Angga Yunanda Kaget

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 206 2326586 mariposa-masuk-daftar-year-in-search-2020-angga-yunanda-kaget-x5yUBJz7CI.jpg Film Mariposa yang dibintangi Angga Yunanda (Foto: Film Mariposa)

JAKARTA - Angga Yunanda menjadi salah satu aktor yang meraih kepopuleran di tahun 2020. Film-film Angga Yunanda pun berhasil meraih penonton tinggi, salah satunya Mariposa.

Sempat tayang, Mariposa harus turun layar imbas pandemi virus corona. Namun demikian kepopuleran Angga Yunanda dan Mariposa tetap tak terbantahkan.

Baca Juga:

Profil Shenina Cinnamon, Pacar Baru Angga Yunanda

Isyaratkan Jadian, Shenina Cinnamon Miliki Panggilan Khusus untuk Angga Yunanda

Angga Yunanda

Film Mariposa garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus berhasil masuk dalam daftar Year in Search 2020 Google Indonesia. Meraih titel tersebut, Angga Yunanda mengaku kaget.

"Luar biasa banget bisa melihat film Mariposa di jajaran trending google tahun ini bersama film-film yang lainnya. Awalnya sih nggak pernah berekspektasi dengan antusiasme teman-temen semua hingga menjadi salah satu yang trending di Google,” ungkap Angga Yunanda.

Angga Yunanda rendah diri bukan hanya karena faktor dirinya yang membuat Mariposa meraih titel Year in Search 2020 Google Indonesia. Banyak faktor dari para pemain lain dan kru yang terlibat.

"Jadi, banyak faktor ya yang menyebabkan film Mariposa menjadi trending bahkan hingga Google," sambung Angga Yunanda.

Mariposa kini pun tayang kembali di bioskop dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Angga pun bersyukur filmnya bisa tayang kembali di masa PSBB.

"Yang pasti, bersyukur banget dan makin nggak sabar melihat penayangan kembali film ini di bioskop Tgl 31 Desember 2020,” tutup Angga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini