FKA Twigs Gugat Shia LeBeouf atas Tindakan Kekerasan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326415 fka-twigs-gugat-shia-lebeouf-atas-tindakan-kekerasan-Aau1NINKds.jpg FKA Twigs dan Shia Leabouf (Foto: EOnline)

LOS ANGELES - Musisi FKA Twigs telah mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles terhadap mantan kekasihnya aktor Shia LeBeouf. Keduanya menjalin hubungan asmara pada pertengahan 2018 hingga mei 2019, setelah dipertemukan dalam produksi film Honey Boy.

Melansir E! News, Sabtu (12/12/20), dalam gugatan tersebut, aktris 32 tahun itu menyebutkan adanya pelecehan seksual, penyerangan, dan penderitaan emosional selama menjalin hubungan tersebut.

"Dia membuatku begitu rendah, di bawah diriku sendiri, sehingga gagasan untuk meninggalkannya dan harus bekerja sendiri tampak mustahil." ungkap FKA Twigs dalam pernyataannya kepada The New York Times.

Baca juga: Shia LaBeouf Didakwa Lakukan Pencurian dan Pemukulan

Ia kembali mengingat di Februari 2019, bagaimana Shia mengendarai dengan ugal-ugalan, mengancamnya serta berlaku kasar padanya. Shia juga tak membiarkannya berbicara pada pelayan laki-laki, dan bagaimana Shia membuat aturan tentang berapa kali sehari dia harus menciumnya dan menyentuhnya.

"Apa yang saya alami dengan Shia adalah hal terburuk yang pernah saya alami sepanjang hidup saya, Saya tidak berpikir orang akan pernah berpikir bahwa itu akan terjadi pada saya." jelas FKA Twigs.

Di lain pihak, Shia menyebutkan kepada The New York Times, bahwa ia menyangkal beberapa tuduhan, namun ia juga tak membenarkan tuduhan yang ditujukan padanya. Mantan suami aktris Mia Goth ini menyebutkan memiliki riwayat penyakit yang dapat menyakiti orang-orang terdekatnya.

"Saya tidak dalam posisi apa pun untuk memberi tahu siapa pun bagaimana perilaku saya memengaruhi mereka," ungkapnya.

Aktor 34 tahun itu menambahkan, "Saya belum sembuh dari PTSD dan alkohol saya, tetapi saya berkomitmen untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk pulih, dan saya akan selamanya menyesal orang-orang yang mungkin telah saya lukai selama ini."

 

Sebelumnya Shia pernah dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Karolyn Pho yang sama menuduh aktor tersebut melakukan banyak tindakan kasar serta menyebutkan Shia orang yang sangat pecemburu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini