Shia LaBeouf Didakwa Lakukan Pencurian dan Pemukulan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287385 shia-labeouf-didakwa-lakukan-pencurian-dan-pemukulan-4ncb9IEizn.jpg Shia Laboeuf (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan kali ini datang dari bintang Transformers, Shia LaBeouf. Shia LaBeouf kabarnya tengah tersandung masalah hukum terkait dugaan tindak pencurian.

Mengutip Page Six, Jumat (2/10/2020) pada 24 September lalu kuasa hukum LA City mendakwa Shia dengan dakwaan dirinya telah melakukan pencurian kecil-kecilan dan pemukulan. Dakwaan ini keluar setelah penyelidikan yang dilakukan oleh polisi setempat.

Shia diputuskan sebagai agresor atau orang yang melakukan penyerangan dalam kasus perkelahian yang terjadi pada musim panas, Juni lalu.

 

Baca Juga: Fakta Film Fury, Tank Tangguh Melawan Pasukan Nazi

Page Six mengkonfirmasi, aktor 34 tahun tersebut awalnya terlibat pertengkaran yang akhirnya berubah menjadi pertengkaran fisik yang mana mengakibatkan bintang The Tax Collector tersebut mencuri topi milik seorang pria. Sebagai akibatnya, kini Shia LaBeouf didakwa dua pelanggaran ringan.

Kasus kriminal ini menandai kasus pertama Shia setelah yang terakhir pada 2017 silam, ketika Shia ditangkap dengan dakwaan perilaku tidak tertib, mabuk di depan umum, dan tindakan menghalangi proses hukum.

 

Hingga berita ini dilansir, belum ada respon dari pihak perwakilan resmi Shia LaBeouf terkait masalah ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini