Semakin Seru, Bagaimana Faris Meminta Maya Rujuk Namun Dia Justru Dicerai Winda!

MNC Media, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 598 2322949 semakin-seru-bagaimana-faris-meminta-maya-rujuk-namun-dia-justru-dicerai-winda-vQj2jb65xI.jpg Cuplikan sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Kelanjutan kisah sinetron Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Dalam episode hari ini (7/12/2020) akan lebih menarik lagi karena di saat hubungan Maya dan Arya semakin mesra, Faris selalu datang membujuk Maya agar kembali rujuk dengannya.

Tanpa disadari Faris, ia sedang menghancurkan keluarganya sendiri. Maya mendengar Anisa bertengkar dengan Ilona, di saat itulah Maya datang bersamaan dengan Winda. Anisa sangat sedih ketika Ilona menjauhinya, apalagi di sini Ilona merasa Faris sudah tidak sayang lagi kepadanya.

Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Di sisi lain, Maya yang mempunyai keperluan menyerahkan akta kelahiran Anisa untuk sekolah menuai hambatan dari Faris, Faris ingin agar tetap rujuk dengan Maya jika mau akta kelahiran diberikan kepada Maya. Hal ini terdengar oleh Arya, sehingga membuat Arya sangat marah dan ingin segera menemui Faris.

Sementara Faris masih memohon kepada Winda agar tuntutan perceraiannya dicabut. Tapi Winda seperti sudah tidak memedulikan Faris lagi dan mencoba menghindar hingga terjadilah pertengkaran besar.

Astuti pada akhirnya mau menikah dengan Samsul, karena Samsul telah membuktikan ia sudah tidak beristri dan tidak punya simpanan lagi.

Baca juga: Rahasia Besar Akan Terbongkar di Lanjutan Sinetron Perempuan Pilihan

Apakah yang akan dilakukan oleh Arya untuk membantu Maya untuk mendapatkan akta kelahiran Anisa? Bagaimanakah nasib rumah tangga Faris dan Winda selanjutnya? Dan apakah pernikahan Samsul-Astuti membuka jalan baru bagi Faris mendapatkan Maya?

Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Saksikan terus sinetron Perempuan Pilihan, hanya di RCTI atau dapat juga disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga: Amanda Manopo Menangis, Terima Cincin dari Billy Syahputra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini