Pertama Kalinya! Via Vallen Jadi Juri di Ajang Talent Search The Next Didi Kempot GTV

MNC Media, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 598 2320046 pertama-kalinya-via-vallen-jadi-juri-di-ajang-talent-search-the-next-didi-kempot-gtv-GH7XtFBONV.jpg Via Vallen (Foto: GTV)

JAKARTA - Lagu fenomenal “Sayang” dari Via Vallen berhasil memberinya gelar sebagai bintang dangdut koplo tanah air yang digemari  masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

- Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di The Next Didi Kempot

- Usai Hilang, Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Telanjang

Memulai karier bernyanyi sejak umur 15 tahun membuat Via Vallen mengetahui seluk beluk dunia musik dangdut koplo dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi dari tingkat nasional hingga internasional.  Kecintaan Via Vallen terhadap musik dangdut koplo terlihat dari produktifitasnya dalam menciptakan karya – karya baru dan kemampuannya mengikuti trend musik dengan tetap menonjolkan keunikannya sendiri, membuatnya dijuluki Ratu Pop Koplo oleh para penggemarnya.

Via Vallen

Untuk pertama kalinya Via Vallen didaulat menjadi juri sebuah program talent search terbaru di GTV : The Next Didi Kempot, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa. Bersama Inul Daratista, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan akan berkolaborasi menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini