Usai Hilang, Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Telanjang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2319979 usai-hilang-selebgram-alexis-sharkey-ditemukan-meninggal-dunia-dalam-keadaan-telanjang-FOesIxmnkO.jpg Alexis Sharkey (Foto: Instagram/@alexissharkey)

TEXAS - Kabar duka datang dari selebgram asal Texas, Amerika, Alexis Sharkey. Perempuan 26 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang akhir pekan lalu.

Sebelumnya dia sempat dikabarkan hilang hampir seharian usai merayakan perayaan Thanksgiving. Melansir laman ABC 13, Rabu (2/12/2020), awalnya seorang warga menemukan mayat wanita yang tidak berpakaian pada 29 November, sekitar jam 8 pagi waktu setempat di blok 1000 Red Haw, dekat Katy Freeway, Houston, Texas.

Alexis Sharkey

Polisi melakukan penyelidikan dan mengonfirmasi bahwa mayat tersebut merupakan Alexis pada 30 November 2020. Pihak berwenang mengatakan wanita itu tidak memiliki luka yang terlihat dan yakin tubuhnya telah tergeletak di pinggir jalan selama semalaman.

Penyebab kematian Alexis hingga kini masih dalam penyelidikan. Polisi juga tengah menunggu hasil otopsi dari Harris County Institute of Forensic Sciences.

Baca Juga:

- Postingan Terakhir Selebgram Ayu Wulantari Sebelum Bunuh Diri

- Amanda Manopo Berterimakasih Ikatan Cinta Disukai Ayu Ting Ting & Inul Daratista

Ibu Alexis, Stacey Robinault, mengingat putrinya sebagai seseorang yang penuh semangat. Dia tak menyangka sang putri akan meninggal dengan cara tersebut.

"Dia sangat bersemangat menemukan jalannya di dunia. Meskipun kami dari kota kecil, dia ingin melihat dunia, selalu ingin melihat dunia. Dia seperti matahari yang bersinar," ungkap Robinault.

"Kami sangat hancur dan patah hati. Saya yakin dia dibunuh. Ya. Dari apa yang bisa saya kumpulkan sekaligus naluriah seorang ibu," ungkap Robinault.

Alexis Sharkey dikenal sebagai influencer Instagram, dengan lebih dari 20 ribu pengikut di platform tersebut. Menurut teman-temannya, dia adalah seorang mentor di sebuah perusahaan perawatan rambut dan kulit bernama Monat.

Alexis Sharkey

Seorang teman membagikan di Instagram bahwa upacara peringatan untuk sang selebgram akan diadakan pada hari Kamis, 3 Desember pukul 17.30 waktu setempat di Buffalo Bayou Park.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini