Resmi Damai, Viviane Cabut Laporan Atas Lee Sachi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318849 resmi-damai-viviane-cabut-laporan-atas-lee-sachi-BylPLStjU8.jpg Viviane (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Viviane resmi mencabut laporan dugaan kekerasan terhadap anak yang dialamatkan kepada Lee Sachi. Kedua pihak sudah bertemu untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Jadi sudah clear,” ujar Viviane di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Viviane

Sayang, Viviane enggan membeberkan detail kesepakatan damai dengan Lee Sachi. “Intinya tadi sudah minta maaf, sudah legawa,” kata dia.

Terpenting bagi Viviane, putranya kini sudah hidup bahagia bersama orang yang benar. Sehingga wanita yang kini jadi istri Sammy Simorangkir itu merasa tak perlu melanjutkan proses hukum terhadap Lee Sachi.

Baca Juga:

- Okan Kornelius Bantah Lakukan KDRT dan Usir Lee Sachi dari Rumah

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

“Enggak usah diperpanjang lagi,” pungkasnya.

Viviane melaporkan Lee Sachi pada 9 Maret 2020 ke Polda Metro Jaya. Ketika itu, Viviane mendapat laporan atas dugaan kekerasan yang dialami sang anak, Jaden oleh Lee.

Laporan Viviane diperkuat keterangan Okan Kornelius dalam sebuah sesi wawancara. Okan membenarkan bahwa Lee Sachi memang melakukan kekerasan pada Jaden.

Namun Lee Sachi membantah tudingan tersebut. Lee malah melaporkan balik Okan Kornelius atas dugaan pencemaran nama baik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini