Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 November 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318530 abadikan-anya-geraldine-sedang-mandi-gading-marten-buat-warganet-iri-FfXKjTVFpA.jpg Gading Marten dan Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@gadiiing/@anyageraldine)

JAKARTA - Gading Marten terlibat dalam serial baru berjudul Selesai. film yang disutradarai penyanyi Tompi itu, Gading berkolaborasi bersama sederet aktris muda, diantaranya Ariel Tatum dan Anya Geraldine

Cerita di balik layar penggarapan film tersebut kemudian dibagikan sang selebgram lewat media sosial. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, dia terlihat berpose dengan rambut basah yang terurai menutupi sebagian wajahnya. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Pada foto lain, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu terlihat memegang rambutnya di bawah pancuran air. Dalam keterangan unggahannya, sang selebgram membocorkan bahwa foto-foto itu dibidik oleh Gading Marten. 

“Mandi. Buat next project series: SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing,” ungkap selebgram 24 tahun tersebut dalam keterangan fotonya. 

Melihat unggahan Anya Geraldine tersebut, Gading Marten yang mengetahui sang lawan main jarang mandi itu pun mulai menggodanya. “Aman berarti, 3 hari ke depan enggak (perlu) mandi,” katanya.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Isi Chat dengan Rizky Febian 

Komentar Gading Marten itu kemudian ditanggapi oleh Anya Geraldine. “@gadiiing, sekarang aku sudah rajin mandi kali,” tuturnya. 

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Foto tersebut rupanya membuat netizen khususnya kaum adam merasa iri. Pasalnya, ayah satu anak itu berhasil mengabadikan momen saat sang selebgram tengah mandi. 

“Ini sih Gading menang banyak. Beuh,” ujar pemilik akun Instagram @dhi****triyooo. Sementara akun @mulyak****a27 mengatakan, “Enak banget ya jadi Gading. Bisa mantengin Anya sedang mandi.”*

Baca juga: Hot Gosip: Reza Bukan Bertobat hingga Polusi Akhlak ala Nikita Mirzani 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini