Si Tampan Hadiah dari Tuhan, Arti Nama Anak Sammy Simorangkir dan Viviane

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 33 1940868 si-tampan-hadiah-dari-tuhan-arti-nama-anak-sammy-simorangkir-dan-viviane-2eombbZ3Ze.jpg Sammy Simorangkir dan Viviane (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane tengah berbahagia. Selain menceritakan proses persalinan juga membeberkan arti nama sang anak, Gevariel Jogi Simorangkir.

Seperti diketahui, bayi Gevariel Jogi Simorangkir lahir secara caesar dengan berat bayi 3,036 kilogram dan tinggi 48 centimeter. Arti nama sang anak yang berarti putra yang tampan dimana hadiah pemberian Tuhan. Tampan itu bukan hanya dari wajahnya saja, melainkan dari hati dan juga perilaku tentunya.

Sammy dan Viviane

(Baca Juga: Aktor Maze Runner Lee Ki Hong Bintangi Mega Proyek Prometheus)

(Baca Juga: Istri Sudah Lapor KPAI, Yama Carlos Tetap Tak Mau Cerai)

"Gevariel Jogi Simorangkir (namanya), artinya putra tampan hadiah pemberian Tuhan. Tampan itu bukan cuma tampan muka tapi juga hati dan perilaku," kata Viviane saat dijumpai di rumah sakit kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (24/8/2018).

Sementara itu, untuk pemilihan nama anaknya sendiri, memang telah disepakati oleh pasangan selebriti ini. Bahkan nama tengah dari sang putra, diselipkan nama sang kakek oleh Sammy Simorangkir.

"Kita berdua yang sepakat, Nama depan kita yang kasih, nama tengah diambil dari opung, nama belakang marga," sambungnya.

Disisi lain, mengingat ini anak pertama dari Sammy Simorangkir, para awak media pun bertanya mengenai kesiapannya menjadi seorang ayah. Dan Sammy menyebut bakal tak mudah untuk menjadi serang ayah. Tetapi ia pun tahu, itu telah menjadi kodratnya sebagai seorang laki-laki.

“Itu PR terberat tapi memang keharusan saya sih itu. Tadi pagi dokter anak datang bawa bayinya, dan pas kepala dia ke belakang gitu saya serem lihatnya,” paparnya.

“Kaki bayi itu juga masih nekuk, kan takutnya pas saya peluk pengkor lagi kakinya. jadi masih hati-hatilah,” tandas Sammy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini