Alasan di Balik Keputusan Sammy dan Viviane Menikah di Bali, So Sweet Banget

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747742 alasan-di-balik-keputusan-sammy-dan-viviane-menikah-di-bali-so-sweet-banget-XoivtL4MRA.jpg Viviane dan Sammy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sama-sama bekerja dan tinggal di Jakarta, Viviane dan Sammy Simorangkir justru memilih untuk mengikat janji suci pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup pada Sabtu 22 Juli 2017.

(Baca Juga: Selamat, Sammy Simorangkir Resmi Nikahi Viviane Tjeuw)

 

(Baca Juga: Ikat Janji Suci, Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Jadi Suami Istri)

Pasangan suami istri ini bukan tanpa alasan memilih Bali sebagai tempat meresmikan hubungan keduanya. Viviane Tjeuw merasa Bali penuh dengan suasana romantis sehingga pas untuk dijadikan tempat menikah.

Hal tersebut sudah lama diimpikan oleh pasangan beda usia ini. Tak perlu perdebatan yang rumit, keduanya langsung sepakat untuk melangsungkan pernikahan di Bali.

"Iya memang dari awal kita kepenginnya di Bali, jadi ya sudah kenapa enggak gitu. Dia (Sammy Simorangkir) juga pengin suasananya kaya romantis banget jadi akhirnya ya sudah kita pilih Bali," papar Viviane kepada Okezone saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (1/8/2017).

(Baca Juga: Usai Menikah dengan Viviane, Sammy Simorangkir Pamer Pose Ciuman)

 

(Baca Juga: Sempat Temukan Perbedaan Jadi Istri Sammy Simorangkir, Viviane Mudah Beradaptasi)

Seolah ingin benar-benar khidmat, Sammy Simorangkir dan Viviane Tjew tak menggelar pernikahan tersebut secara besar-besaran. Hanya orang-orang terdekat mereka yang diundang dan hadir dalam pesta yang digelar dengan nuansa warna putih itu.

Kendati demikian, mereka mengunggah momen kebahagiaan tersebut di akun Instagram masing-masing. Dari beberapa foto dan video yang mereka bagi, kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya.

Beberapa keluarga juga hadir dan membuat kebahagiaan Viviane dan Sammy Simorangkir lengkap. Presenter berusia 30 tahun ini menjelaskan bahwa semua keluarga dari Jakarta datang dalam pesta pernikahan yang digelarnya.

"Hadir hadir semuanya dateng," ungkap Viviane Tjew.

Menjadi pasangan kekasih lalu resmi sebagai suami istri tentu membuat dua figur publik ini merasakan banyak perubahan. Beberapa kebiasaan di antara keduanya juga menjadi pengalaman baru yang diketahui setelah tinggal satu atap.

Viviane Tjew sempat merasa aneh dengan beberapa hal baru yang dilihat dari sang suami, Sammy Simorangkir. Namun ia memastikan tidak kesuitan untuk beradaptasi dan menikmati kehidupan berdua bersama mantan vokalis Kerispatih itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini