Laporan Atas Lee Sachi Dicabut, Viviane: Anak Saya sudah Happy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318934 cabut-laporan-atas-lee-sachi-apa-alasan-viviane-JiLilI3Gh0.jpg Viviane (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Viviane tak mau melanjutkan kasus hukumnya dengan Lee Sachi. Menurut Viviane, sudah tidak ada gunanya melanjutkan proses hukum kepada mantan istri Okan Kornelius tersebut.

“Anak saya sudah happy, sudah sehat. Jadi sudah, enggak usah diperpanjang,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Viviane

Sejak awal, Viviane melaporkan Lee Sachi karena menerima laporan dugaan kekerasan terhadap putranya, Jaden.

“Memang kan goals saya sebagai orangtua, sebagai ibu kan yang penting anaknya aman, enggak kenapa-kenapa. Sekarang anaknya sudah terbukti sama saya, sudah happy sama saya. Ya sudah mau ngapain lagi,” jelas dia.

Baca Juga:

- Resmi Damai, Viviane Cabut Laporan Atas Lee Sachi

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

Viviane melaporkan Lee Sachi pada 9 Maret 2020 ke Polda Metro Jaya. Laporan Viviane diperkuat keterangan Okan Kornelius yang membenarkan bahwa Lee melakukan kekerasan pada Jaden.

Namun berdasar perkembangan terbaru, Viviane dan Lee Sachi sudah mencapai kesepakatan damai. “Sudah ketemu dan sudah clear,” kata wanita yang kini jadi istri Sammy Simorangkir ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini