Lee Sachi Bungkam Usai Sepakati Damai dengan Viviane

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318964 lee-sachi-bungkam-usai-sepakati-damai-dengan-viviane-bDY68bz2tn.jpg Lee Sachi dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Lee Sachi memilih bungkam usai menyepakati perdamaian dengan Viviane. Tanggapan atas kesepakatan damai seluruhnya disampaikan kuasa hukum Lee, Herwin Arwa.

Dalam keterangannya, Herwin bersyukur karena Lee Sachi dan Viviane bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. “Antara Lee dan Viviane sama-sama ingin membangun silaturahmi kembali,” ujar Herwin di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/11/2020).

Lee Sachi

Sayang, baik Lee Sachi maupun kuasa hukumnya enggan berbicara lebih banyak mengenai kesepakatan damai dengan Viviane. Pihak Lee hanya menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi masalah antara mereka.

Baca Juga:

- Laporan Atas Lee Sachi Dicabut, Viviane: Anak Saya sudah Happy

- Fakta-Fakta Meninggalnya Selebgram Ayu Wulantari

“Para pihak sudah sepakat tidak membawa lagi kasus ini karena mengedepankan masa depan dan psikologis anak,” tandas Herwin Arwa.

Viviane melaporkan Lee Sachi pada 9 Maret 2020 ke Polda Metro Jaya. Laporan Viviane diperkuat keterangan Okan Kornelius yang membenarkan bahwa Lee melakukan kekerasan pada Jaden.

Namun dari pihak Lee Sachi, dia membantah tudingan tersebut. Lee bahkan mempolisikan balik Okan atas dugaan pencemaran nama baik. Hingga akhirnya, Viviane sepakat menempuh jalur damai dengan Lee Sachi dan menghentikan proses hukum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini