Hot Gosip: Reza Bukan Bertobat hingga Polusi Akhlak ala Nikita Mirzani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 November 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318520 hot-gosip-reza-bukan-bertobat-hingga-polusi-akhlak-ala-nikita-mirzani-Jf3qLvxV2S.jpg Reza Bukan. (Foto: Instagram/@rezbuk)

JAKARTA - Hot Gosip Okezone pagi ini (30/11/2020) datang dari presenter Reza Bukan yang memutuskan untuk membenahi kehidupannya pasca-meninggalkan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Agustus 2020. 

Dengan status barunya sebagai suami, Reza tak lagi fokus mengurusi hal bersifat duniawi. Kini, dia ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan demi menebus dosanya di masa lalu. 

Reza Bukan. (Foto: Instagram/@rezbuk)

“Tapi enggak buru-buru sih berubahnya. Sekarang, saya mau jadi pribadi yang benar dan baik,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 29 November 2020. 

Atas keputusannya itu, Reza Bukan yang pernah masuk hotel prodeo akibat kasus narkoba itu, mengaku lebih tenang. Dia merasa, dilindungi dan lebih positif dalam menjalani hidup. 

Hot Gosip kedua disumbang aktor Arya Saloka yang merasa mulai terganggu dengan aksi warganet yang selalu menjodohkannya dengan Amanda Manopo, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta

Dia mengungkapkan, hubungannya dengan aktris 21 tahun itu hanya sebatas profesional. Apalagi, dia dan Amanda sama-sama sudah memiliki pasangan. 

Baca juga: Alasan Arya Saloka dan Istri Tak Pakai Cincin Kawin

Arya Saloka diketahui menikahi pesinetron Putri Anne pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra. Sementara Amanda Manopo menjalani asmara dengan presenter Billy Syahputra. 

“Bapernya cukup di sinetron saja ya. Amanda juga kan sudah punya pasangan. Kemungkinan dia bisa maju ke tahap yang lebih serius dengan pasangannya,” ujar sang aktor. 

Arya Saloka dan keluarga.

Dalam lanjutan keterangannya, Arya Saloka menambahkan, “Jangan dikait-kaitkan terus lah. Kasihan kaminya. Saya juga kan punya keluarga yang harus dijaga perasaannya.”

Terakhir, ada kabar dari aktris Nikita Mirzani yang menyinggung soal revolusi akhlak lewat unggahannya di Instagram, pada 28 November silam. Dalam video yang diunggahnya, terlihat potongan video ceramah Habib Rizieq Shihab di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Namun, dalam video tersebut justru anak-anak yang terlihat menonton ceramah sang habib. Pada akhir video, orangtua anak-anak tersebut kemudian mematikan televisi dan menutup mata serta mengusap kepala anak-anak mereka.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Selamatkan anak dari polusi akhlak,” demikian pesan yang tertulis pada akhir video Nikita Mirzani tersebut.*

Baca juga: Sudah Cerai, Ayu Ting Ting Tak Mau Tahu soal Mantan Suami

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini