Alasan Arya Saloka dan Istri Tak Pakai Cincin Kawin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315469 alasan-arya-saloka-dan-istri-tak-pakai-cincin-kawin-YZPyPsK0Vw.jpg Arya Saloka, Putri Anne, dan putra mereka. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Pamor Arya Saloka melambung berkat aktingnya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Imbasnya, kehidupan pribadi sang aktor pun turut menjadi sorotan.

Aktor 29 tahun tersebut diketahui menikahi Putri Anne secara sederhana, pada 6 Agustus 2017. Hal tersebut diketahui dari unggahan Putri Anne di Instagram pada 20 November 2020.

Putri Anne dan Arya Saloka. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

Foto yang diunggah sang aktris hanya fokus menyorot bagian tangannya dan sang suami. Dalam caption unggahannya, Putri menjawab pertanyaan publik terkait alasan Arya Saloka tak mengenakan cincin pernikahan.

Seperti sang suami, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga mengaku tak nyaman memakai cincin. Karena itu mereka memilih untuk menyimpan cincin berukiran tanggal pernikahan mereka.

Baca juga: Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

Selain tidak memakai cincin pernikahan, Arya Saloka dan Putri Anne juga tidak merayakan anniversary pernikahan dan tak memiliki foto prewedding.

Putri Anne dan Arya Saloka. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

"Ceritanya, ini adalah foto post-wed (setelah menikah) karena kami tidak punya foto presentasi. Iya, kami memang team keterlaluan santai dan cuek. Jadi enggak ada foto prewedding," kata Putri Anne dalam unggahannya tersebut.

Kesederhanaan Arya Saloka dan Putri Anne bahkan terlihat dari pernikahan mereka. Pasangan ini, diketahui hanya menggelar pernikahan di kantor urusan agama (KUA).*

Baca juga: Wulan Guritno Beberkan Hubungan Shaloom Razade dengan Attila Syach

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini