Berbalas Caption dengan Anak di Medsos, Kalina Oktarani Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316886 berbalas-caption-dengan-anak-di-medsos-kalina-oktarani-minta-maaf-tMW3NvKSx9.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani meminta maaf kepada publik setelah terlibat ‘perdebatan’ dengan Azka Corbuzier di media sosial. Hal itu bermula dari aksinya meminta restu sang putra untuk menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. 

“Aku minta maaf kalau misalnya kami terlihat seperti balas-balasan,” kata perempuan 40 tahun itu seperti dikutip dari Stapro Indonesia, Kamis (26/11/2020).

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani menjelaskan bahwa aksinya membalas pesan sang anak di media sosial itu juga tak disukai oleh kekasihnya, Vicky Prasetyo. Namun dia menegaskan hanya ingin menjadi ibu terbaik bagi putranya.

Sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu menyampaikan surat terbuka soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo kepada sang putra. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada 24 November silam. 

Baca juga: Kata Kalina Oktarani soal Isu Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo

Dalam pernyataannya, Kalina Oktarani berjanji bahwa sang kekasih, Vicky Prasetyo akan menyayangi Azka Corbuzier seperti anaknya sendiri. Meski begitu, dia menegaskan, sang kekasih tak akan pernah menggantikan posisi Deddy Corbuzier sebagai ayahnya. 

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Pada hari yang sama, Azka Corbuzier pun membalas pernyataan ibunya dengan cara yang sama. Ia mengaku, ikut bahagia dengan hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Namun, dia tak mau tahu urusan mereka lantaran ingin fokus dengan masa depannya sendiri.*

Baca juga: Cerita Anji Menahan Sakit Selama 20 Hari karena Syaraf Terjepit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini