Lamaran Tanpa Keluarga, Kalina Oktarani: Aku Merasa Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350351 lamaran-tanpa-keluarga-kalina-oktarani-aku-merasa-sendiri-9zvUnAWsUT.jpg Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: YouTube/Bincang Online)

JAKARTA - Kalina Oktarani tak mampu membendung tangis dan kesedihannya saat menjalankan prosesi lamaran bersama Vicky Prasetyo. Pasalnya, momen spesial itu dilewatinya tanpa keluarga dekatnya.

Kedua orangtua dan putra Kalina diketahui berhalangan hadir dalam momen tersebut. “Aku merasa enggak punya keluarga dan selalu merasa sendiri. Yang hadir saat ini, hanya tante Amel dan sahabat. Tapi yang sedarah enggak ada di sini,” ujarnya sambil menangis. 

Mantan istri Deddy Corbuzier itu bahkan menangis kencang saat mengungkapkan ketidakhadiran sang putra, Azka Corbuzier. Bahkan pesan singkat yang dia kirim untuk kedua orangtuanya sama sekali tak dibalas. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

"Jujur, aku berharap banget saat ini ada Azka di samping aku. Ada mama aku, ada papa aku. Aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” tuturnya lagi.

Baca juga: Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Menangis Haru

Beruntung, Kalina Oktarani masih dikelilingi keluarga besar Vicky Prasetyo dan sahabat. Dia kemudian mengungkapkan harapannya agar sang kekasih bisa menjadi imam yang baik untuk dirinya. Dia juga ingin menghabiskan masa tuanya bersama presenter kontroversial tersebut. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

"Aku berharap ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu, karena aku butuh imam. Butuh orang yang menjaga aku. Kalau memang aku harus dipanggil duluan, aku berharap berada di pelukanmu,” ungkap Kalina Oktarani.*

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kematian Aktris Song Yoo Jung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini