Kalina Oktarani sudah 2 Tahun Tak Akur dengan Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368427 kalina-oktarani-sudah-2-tahun-tak-akur-dengan-ayah-tPFEbwhB4P.jpg Kalina Oktarani sudah 2 tahun tak akur dengan ayah. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Ketidakharmonisan hubungan Kalina Oktarani dengan sang ayah ternyata sudah berlangsung cukup lama. Hal itu terungkap saat janda Deddy Corbuzier itu harus menunda pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

“(Mereka) tak akur sekitar dari 2 tahun terakhir,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis (25/2/2021). 

Tak mau pernikahannya terganjal lagi karena calon ayah mertuanya itu tidak hadir saat akad nikah, Vicky Prasetyo bertekad kuat untuk mendamaikan kedua belah pihak.

“Permasalahan mereka sudah ada sebelum aku masuk. Nah, ini yang harus aku benahi perlahan. Aku perlu meluruskan semuanya supaya benang yang kusut itu bisa terurai dengan baik,” kata sang presenter.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Sebagaimana diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang sedianya digelar pada 21 Februari 2021 tertunda. Pihak KUA enggan menikahkan kedua pasangan karena ayah Kalina tidak hadir.

Baca juga: Soal Jalan Bareng Celine Evangelista, Vicky Prasetyo: Buat Seru-seruan 

Usai penundaan, mantan suami Angel Lelga itu berusaha menemui ayah Kalina Oktarani untuk membantu menyelesaikan konflik mereka. Meski belum berbuah hasil, presenter kontroversial itu percaya kelak upayanya akan berbuah manis.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Semoga silaturahmi jadi semakin erat lagi,” tutur Vicky Prasetyo pada akhir keterangannya.*

Baca juga: Kasasi Dipo Latief Ditolak, Nikita Mirzani Resmi Menjanda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini