Kata Kalina Oktarani soal Isu Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312675 kata-kalina-oktarani-soal-isu-pacaran-settingan-dengan-vicky-prasetyo-s1jvPNRT93.JPG Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani membantah tudingan yang mengatakan jalinan asmaranya bersama Vicky Prasetyo hanyalah rekayasa semata. Bantahan itu disampaikannya lewat Instagram, pada 19 November 2020. 

"Banyak yang bilang kalau kami settingan. Banyak yang bilang kalau kami sama-sama enggak akan bisa bertahan lama. Banyak juga yang bilang kalau beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita," katanya. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengungkapkan, reaksi negatif publik tersebut menjadi momen untuk dia untuk lebih banyak mengintrospeksi diri.

"Saya juga pendosa. Saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika harus menghakimi dia saat sadar apa yang saya lakukan kemarin. Saya belum tentu lebih baik dari dia," ungkapnya. 

Kalina Oktarani mengaku, telah mempertimbangkan keputusannya dalam memilih Vicky sebagai pasangan. Meski punya masa lalu yang kurang baik di mata netizen, ia tetap menerima mantan suami Angel Lelga itu apa adanya. 

Baca juga: Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani: Orang Tak Tahu Alasannya

Tak peduli cibiran netizen, Kalina tampaknya siap membuka lembaran baru kehidupannya bersama Vicky Prasetyo. Dia bahkan menyebut presenter kontroversial itu sebagai calon imamnya dan berharap bisa dibimbing sebagai pasangan.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

"Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku menjadi makmum kamu, sayang."*

Baca juga: Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini