Jelang Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Akui Ada Godaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351038 jelang-pernikahan-dengan-kalina-ocktaranny-vicky-prasetyo-akui-ada-godaan-3VVZMG2Rnz.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengakui ada godaan jelang pernikahannya dengan sang kekasih, Kalina Ocktaranny. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 21 Februari 2021.

"Yang pasti semakin mendekati hari akan ada aja godaannya atau apapun," kata Vicky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:

Sebelum Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Doa Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo Upayakan Calon Mertua Hadir dalam Akad Nikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sayang, Vicky tidak menyebutkan secara detail godaan apa yang dihadapi olehnya dan Kalina. Namun yang pasti, dia mengaku godaan tersebut tidak menjadi penghalang dirinya meminang sang kekasih.

Keduanya juga lebih memikirkan tantangan yang akan dihadapi usai menikah. "Sebenernya tantangannya bukan sebelum atau mendekati, tapi justru setelah kita berumah tangga. Makanya aku selalu bilang untuk lebih hati-hati," katanya.

Tidak butuh waktu lama untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah. Keduanya diketahui mulai menjalin asmara pada November silam. Mereka kemudian menggelar prosesi lamaran pada 24 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini