Siti Badriah Belum Hamil, Suami Minta Dukungan Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315632 siti-badriah-belum-hamil-suami-minta-dukungan-doa-6PumTk4Ip3.jpg Siti Badriah dan suami Krisjiana Baharudin. (Foto: Instagram/@sitibadriahh/@rufusazarya)

JAKARTA - Sejak menikah pada 25 Juli 2019, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diketahui tak menunda untuk memiliki momongan. Sayang, hingga setahun berumah tangga keinginan untuk menimang buah hati belum juga terealisasi. 

“Belum ada tanda-tanda hamil nih. Mohon doanya ya semua, semoga kami bisa cepat punya anak,” ujar Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 24 November 2020. 

Meski mengaku ingin segera memiliki momongan, namun aktor Yowesben itu mengaku, dia dan sang istri belum berencana menjalani program kehamilan. Saat ini, mereka berusaha untuk hamil secara natural. 

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

“Enggak ada program hamil. Sejauh ini, masih program dari Allah saja dengan usaha berdua. Jadi memang belum ke dokter untuk program kehamilan. Masih menunggu Allah kasih kepercayaan saja.”*

Baca juga:

Siti Badriah Berpakaian Terbuka, Suami: Masih Sesuai Tempat

Undertaker Pensiun dari WWE, Dwayne Johnson Ucap Perpisahan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini