Undertaker Pensiun dari WWE, Dwayne Johnson Ucap Perpisahan

Yulianita, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315525 undertaker-pensiun-dari-wwe-dwayne-johnson-ucap-perpisahan-hhWkMfLYoP.jpg The Undertaker. (Foto: Instagram/@undertaker)

LOS ANGELES - Setelah 3 dekade, The Undertaker resmi mengucap perpisahan dengan World Wrestling Entertainment (WWE). Panggung Survivor Series pada 22 November 2020, menjadi laga terakhir pegulat 55 tahun tersebut. 

Vince McMahon, CEO WWE memberikan tribute khusus untuk Undertaker di panggung Survivor Series. Di atas panggung dia berkata, “Orang bilang tak ada yang abadi di dunia ini. Tapi aku rasa mereka salah. Karena warisan Undertaker akan hidup selamanya!” ujarnya seperti dikutip dari TMZ, pada Selasa (24/11/2020). 

Dwayne Johnson dan Undertaker. (Foto: Twitter/@TheRock)

Setelah McMahon menyelesaikan kalimatnya, lampu di arena mendadak mati dan efek dramatis api mengantarkan Undertaker ke atas panggung. Di panggung, dia mengucapkan salam perpisahannya kepada WWE dan penggemar. 

“Saatnya bagi Undertaker beristirahat dalam damai,” kata Calaway yang disusul dengan tampilan hologram Paul Bearer, manajer yang selalu mendampingi Undertaker sepanjang kariernya. 

Deretan mantan pegulat pun memberikan penghormatan mereka atas keputusan Mark Calaway pensiun dari karakternya sebagai The Undertaker di WWE. Dwayne Johnson mengucap perpisahan dengan mengenang sosok Undertaker. 

Baca juga: Dwayne Johnson Dipastikan Kembali ke The Scorpion King

Aktor dengan nama panggung The Rock itu mengatakan, "Sebagai junior, hatiku sempat tergugah oleh perkataannya. Aku merasa terhormat bisa berbagi panggung denganmu, saudaraku. #TerimaKasihTaker."

John Cena beri tribute untuk Undertaker. (Foto: Twitter/@JohnCena)

Sementara John Cena mengatakan, "Setelah tiga dekade @undertaker mengabdikan dirinya untuk @WWE, malam ini kita menyaksikan akhir dari karyanya. Untuk semua kenangan di atas ring dan sebagai anggota @WWEUniverse aku mengucapkan #TerimaKasihTaker!"*

Baca juga: Denny Sumargo Menikah, Netizen Sindir Dita Soedarjo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini