Siti Badriah Berpakaian Terbuka, Suami: Masih Sesuai Tempat

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287281 siti-badriah-berpakaian-terbuka-suami-masih-sesuai-tempat-6ruIIQFJak.jpg Siti Badriah. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah kerap mengundang cibiran masyarakat lewat sederet unggahannya di media sosial. Dia dinilai, terlalu mengumbar kemolekan tubuhnya dengan mengenakan pakaian yang terbilang terbuka. 

Namun unggahan pelantun Lagi Syantiek itu tak terlalu mengganggu sang suami, Krisjiana Baharuddin. Sang aktor bahkan menilai, warganet terlalu berlebihan merespons unggahan istrinya. 

Siti Badriah.

Dia menilai, Siti Badriah cukup bisa menyesuaikan pakaiannya dengan kondisi. “Dia memakai sesuatu masih sesuai dengan tempatnya kok. Pakai handuk di WC dan mengenakan baju renang di kolam renang,” ujarnya seperti dikutip dari Obsesi, pada Jumat (2/10/2020). 

Krisjiana menambahkan, “Dia baru salah kalau pakai baju renang ke mal atau ke tempat ibadah. Itu baru aneh.” 

Selain mengkritik pakaiannya, Siti Badriah mengaku, tak jarang menerima komentar pedas soal tubuhnya yang kini menggemuk. Sang pedangdut tak menampik selama pandemi COVID-19, bobotnya bertambah.

Baca juga: Belum Hamil, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Periksa ke Dokter

Siti Badriah.

“Bagaimana enggak gendut? Selama lockdown aku kan di rumah terus. Olahraga ya hanya sekenanya saja,” ungkap pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut menjelaskan. 

Meski begitu, dia cukup bersyukur karena sang suami tak menaruh perhatian pada komentar-komentar pedas warganet. “Suami mah enggak peduli sama netizen. Enggak pernah dipikirkan juga sama dia.”*

Baca juga: Tampil Berhijab, Aura Kasih Hijrah?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini