Gagal Masuk Bioskop, Film Song Joong Ki Tayang Streaming

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313288 gagal-masuk-bioskop-film-song-joong-ki-tayang-streaming-elvIQphR99.jpg Space Sweepers. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Masa depan film Space Sweeper akhirnya menemukan titik terang. Setelah sempat ditunda beberapa kali dan akhirnya gagal debut di bioskop, film bertabur bintang itu akhirnya berlabuh ke Netflix. 

Platform media streaming digital itu, menurut Allkpop, memastikan Space Sweeper akan tayang di 190 negara dalam 31 bahasa berbeda. Namun perusahaan itu belum memastikan kapan mereka akan memutar perdana film tersebut. 

Space Sweepers.

Awalnya, Space Sweepers dijadwalkan tayang di bioskop pada musim panas 2020. Namun karena pandemi COVID-19, tim produksi dan distributor menunda penayangannya menjadi 23 September 2020. 

Namun rencana itu pun gagal mengingat kondisi pasar yang masih lesu akibat pandemi COVID-19. Mengusung genre sci-fi, film Space Sweeper disutradarai oleh Jo Sung Hee. 

Ini merupakan film Korea Selatan pertama yang mengambil setting di luar angkasa pada 2092. Di masa depan, ruang angkasa digambarkan penuh dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit dan pesawat terbengkalai. 

Baca juga: Jadi yang Pertama, Alasan Song Joong Ki Bintangi Film Space Sweepers

Kisah film ini akan fokus pada petualangan awak pesawat The Victory. Saat mengarungi ruang angkasa, mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal yang mematikan. 

Space Sweepers.

Pada akhirnya, robot itu membawa para awak pesawat The Victory terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya. Song Joong Ki beradu akting dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin dalam film tersebut.*

Baca juga: Kimberly Ryder Melahirkan Anak Kedua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini