Jadi yang Pertama, Alasan Song Joong Ki Bintangi Film Space Sweepers

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 206 2264519 jadi-yang-pertama-alasan-song-joong-ki-bintangi-film-space-sweepers-zTJTStepnT.jpg Song Joong Ki (Foto: Merry Christmas Entertainment)

SEOUL - Song Joong Ki comeback ke layar lebar setelah 3 tahun. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut kembali lewat film Space Sweepers.

Ada alasan khusus yang membuat Song Joong Ki memilih Space Sweepers sebagai proyek comeback-nya. Aktor kelahiran 1985 itu merasa Space Sweepers memiliki tantangan yang tak dimiliki film Korea lain.

Song Joong Ki

"Kupikir konsep soal sampah di luar angkasa itu baru. Dan aku tertarik pada tantangan dalam membuat film sci-fi bertema luar angkasa pertama Korea," kata Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga:

- Song Joong Ki Siap Jadi Pilot Luar Angkasa di Space Sweepers

- Netizen Jodohkan Anya Geraldine dengan Rizky Febian, Sang Pacar Terganggu

Song Joong Ki sudah mendengar rencana penggarapan film ini sejak hampir satu dekade lalu. Ia pertama mengetahui proyek ini saat syuting film A Werewolf Boy yang diarahkan Jo Sung Hee, sutradara Space Sweepers.

"Sejak kami syuting A Werewolf Boy sembilan tahun lalu, aku dengar dia sedang menyiapkan film sci-fi bertema luar angkasa," terang Joong Ki.

Space Sweepers akan menyuguhkan kisah tentang awak pesawat The Victory di tahun 2092, saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Pada akhirnya membuat awak pesawat The Victory terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Space Sweepers

Song Joong Ki beradu akting dengan jajaran aktor dan aktris papan atas lain, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin dalam film comeback-nya setelah 3 tahun hiatus itu. Space Sweepers dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop-bioskop Korea pada 23 September 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini