Kalina Ocktaranny Bersumpah, Asmara dengan Vicky Prasetyo Bukan Rekayasa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313157 kalina-ocktaranny-bersumpah-asmara-dengan-vicky-prasetyo-bukan-rekayasa-cP5AUYpqNv.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Ig Kalina Ocktaranny)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menarik perhatian publik. Banyak yang menilai keduanya menjalani hubungan asmara settingan atau rekayasa.

Melalui chat dengan temannya, Putty Noor, Kalina berani bersumpah bahwa hubungannya dengan Vicky bukanlah settingan.

“Banyak yang dm gue, nanya itu teh settingan,” kata Putty Noor pada Kalina seperti dikutip dari cuplikan layar yang diunggah di Instagram Story, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:

Kata Kalina Oktarani soal Isu Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo

Bantahan Kalian Ocktaranny soal Asmara Settingan dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

“Demi Allah ini bukan settingan,” balas Kalina pada temannya tersebut.

“Lalu orang dah bilang demi Allah, netizen stop nanya settingan ih,” tulis Putty di Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh Kalina.

Sementara itu, melalui Instagramnya, Kalina juga bersuara tentang isu pacaran settingan dengan Vicky.

“Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777,” ungkap ibu satu anak ini di keterangan fotonya.

Ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini mengungkapkan, banyak pertimbangan sebelum dia akhirnya memilih Vicky Prasetyo menjadi kekasihnya.

“Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan disini.. kenapa dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuk menjadi pendamping saya,” ungkapnya.

“Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya,” tulisnya lagi.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini