Jennifer Lopez Sabet Titel Icon Award di People's Choice Awards 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 November 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310430 jennifer-lopez-sabet-titel-icon-award-di-people-s-choice-awards-2020-mZ4aLtYXkb.jpg Jennifer Lopez (Foto: In Style)

LOS ANGELES - Diva senior kenamaan dunia, Jennifer Lopez atau JLo tengah diliputi kebahagiaan terkait kemenangan besarnya di gelaran People's Choice Awards 2020 yang dihelat Minggu 15 November semalam.

Pasalnya, pelantun hits Jennie On The Blocks ini diketahui baru saja diumumkan sebagai peraih penghargaan kategori People's Icon untuk People's Choice Awards tahun ini. Diserahkan oleh Armie Hammer, JLo begitu terharu mendapatkan penghargaan tersebut.

Dalam pidato kemenangannya, JLo berujar kemenangan ini ia raih semata-mata karena dukungan setia para penggemar, keluarga dan para sahabat yang menjadi suntikan motivasi dirinya untuk terus berkarya sebagai penyanyi dan aktris.

 

Baca Juga: Marry Me, Film Terbaru Jennifer Lopez Tunda Rilis

“Keyakinan kalian pada saya, memotivasi saya untuk terus maju, dan terkadang ketika lelah atau terpukul, kalian yang telah membangkitkan saya ketika saya tidak bisa mengangkat diri saya sendiri. Saya sangat bersyukur memilikinya dalam hidup ini,” ujar JLo, dikutip Billboard, Senin (16/11/2020).

Dalam pidatonya, JLo juga sempat mencurahkan perasannya tentang kesulitan yang harus ia hadapi sebagai perempuan berdarah Latin. Bisa sesukses sekarang di dunia hiburan, JLo menyebut ia harus ekstra kerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarya.

“Sebagai orang Latina dan seorang perempuan, kami harus kerja dua kali lebih keras untuk bisa mendapatkan kesempatan. Terkadang impian besar dan ambisiku membuat orang-orang di sekitarku menjadi gugup,” tambahnya.

 

Menghakhiri pidato kemenangannya, JLo menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang ia terima tersebut.

“Saya menerima penghargaan ini dengan penuh kerendahan hati dan rasa syukur,”tutup JLo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini