Tangis Bahagia Jennifer Lopez Rayakan Kemenangan Joe Biden

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 November 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306451 tangis-bahagia-jennifer-lopez-rayakan-kemenangan-joe-biden-QKW6XXObFc.jpg Jennifer Lopez (Foto: In Style)

LOS ANGELES - Diva senior Jennifer Lopez alias JLo tengah berbahagia karena piplres AS 2020. Kebahagiaannya membuncah hingga tangisnya pecah.

Ya, tangis bahagia JLo pecah karena kandidat calon presiden dan wakil presiden yang ia dukung, pasangan Joe Biden dan Kamala Harris dinyatakan sebagai pemenangan pemilu Presiden AS 2020.

Sabtu 7 November lalu, pelantun hits On The Floor dan Love Don’t Cost a Thing ini merekam dirinya sedang menangis bahagia. Rekaman ini kemudian ia bagikan ke linimasa sosial media melalui Instagram Story miliknya.

 

Baca juga: Nyoblos di Pilpres AS, Jennifer Lopez Pamer Mirror Selfie

Lewat video, JLo menyebutkan betapa dirinya merasa bahagia karena menurutnya dengan terpilihnya Presiden yang baru maka Amerika menuju masa depan yang lebih baik.

“Aku sangat bahagia pagi ini, menggema kata-kata dari semua orang yang menyebutkan bahwa kita tengah menuju hari yang lebih baik, negara yang lebih bersatu. Aku sampai menangis bahagia, aku harap kita dapat bersatu dan mencintai serta menghargai satu sama lain. Ini adalah hari yang baru,” kata JLo, dikutip Just Jared, Senin (9/11/2020).

 

Dalam video lain yang juga diunggah JLo, perempuan 51 tahun ini menyebutkan dengan kemenangan Joe dan Kamala, negara Adidaya tersebut baru saja menuliskan sejarah baru.

“Sejarah tengah dibuat hari ini, untuk semua gadis kecil yang bersuara keras di seluruh dunia. Ini adalah hari yang luar biasa. Tuhan berkati semua orang,” imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini