Share

7 Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Biaya Mencapai Rp 119 Miliar

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652578 7-fakta-pernikahan-jennifer-lopez-dan-ben-affleck-biaya-mencapai-rp-119-miliar-4ET1yqcbmr.jpg Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: Instagram/@benaffleckofficial)

JAKARTA - Beberapa fakta pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Pasangan selebriti Hollywood ini menikah digelar di Georgia, Amerika Serikat pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sebelumnya, keduanya dikabarkan telah menikah di Las Vegas pada 16 Juli lalu. Perihal pernikahan pasangan yang dijuluki "Bennifer" ini dikonfirmasi langsung oleh Jennifer yang dirilis newsletter On the Jlo.

 7 Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Biaya Mencapai Rp 119 Miliar. (Foto: Jennifer Lopez dan Ben Affleck/Instagram/@benaffleckofficial).

7 Fakta Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Biaya Mencapai Rp 119 Miliar. (Foto: Jennifer Lopez dan Ben Affleck/Instagram/@benaffleckofficial).

"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," ujar sang Diva.

 BACA JUGA:Ben Affleck Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Jennifer Lopez

Selain itu, ada 7 fakta pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Lantas apa saja itu? Simak ulasan berikut!

1. Pernikahan Digelar 3 Hari Berturut-Turut

Pesta pernikahan Jennifer dan Ben digelar dalam 3 hari berturut-turut yakni, dimulai sejak 19-21 Agustus 2022.

Pada hari pertama, dilaksanakan acara intimate bersama teman dan keluarga belah pihak pasangan. Kemudian, di hari kedua Jennifer dan Bern menggelar upacara pernikahan di hadapan keluarga.

Sementara untuk hari ketiga, mereka menggelar pesta barbeque dan piknik bersama tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. JLo dan Ben Affleck Sudah Menikah Sejak Pertengahan Juli 2022 di Las Vegas

Ternyata, wanita yang akrab disapa JLo itu telah menggelar pernikahan secara resmi sejak 16 Juli lalu. Melansir dari People, pasangan ini sudah mendapat izin menikah dari Clark County Nevada.

Saat itu, mereka menggelar pernikahan dengan upacara kecil bersama keluarga inti.

"Sangat-sangat kecil. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka pun menikah," ujar salah sumber, dikutip dari People.

3. Dihadiri Pesohor Hollywood

Berasal dari selebriti papan atas dunia, tak heran jika tamu undangan yang menghadiri pernikahan JLo dan Ben itu adalah pesohor Hollywood, di antaranya sahabat Ben Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel, Drea de Matteo, dan Jason Mewes. Tak hanya itu, ada juga sutradara kenamaan Amerika Serikat, Kevin Smith.

4. Tamu Undangan Pakai Dresscode Senada dengan Pengantin

Mengutip dari ET, para tamu undangan baik itu teman maupun keluarga kedua mempelai sebelum memasuki area resepsi harus menunggu di lobi The Perry Lane Hotel, Savannah, Georgia.

"Para tamu berkumpul di The Perry Lane Hotel di Savannah untuk menuju pernikahan Jennifer dan Ben," ujar salah satu sumber, dikutip dari ET.

Sumber tersebut mengatakan kalau dresscode yang digunakan tamu undangan senada dengan pengantin yakni serba putih.

"Beberapa lelaki mengenakan celana pendek putih dan sepatu kets. Ada juga tamu perempuan dengan jaket kulit dan topi koboi yang berkilauan," sambungnya.

5. Gaun Pernikahan Impian Jennifer Lopez

Menariknya, pernikahan yang berlangsung tiga hari berturut-turut itu Jennifer mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren, merupakan gaun yang telah diimpikan selama bertahun-tahun.

Adapun gaun yang dikenakan JLo menampilkan aksen lengan topi dengan bagian belakang terbuka, dan model rok yang yang mengalir dengan detail ruffle.

Untuk melengkapi penampilan, dia memakai kerudung sepanjang katedral yang dramatis dan tipis yang menambahkan kesan anggun pada penampilannya.

Sementara Ben mengenakan jas tuksedo putih dipadukan dengan celana panjang hitam dan dasi kupu-kupu.

6. Biaya Pernikahan Mencapai Rp 119 Miliar

Dalam sebuah video yang beredar, Jennifer Lopez mengaku telah menyimpan gaun pengantin nya selama bertahun-tahun. Tak heran jika biaya pernikahan mereka juga lumayan merogoh kocek mencapai US$ 8 juta atau sekitar Rp 119 miliar.

"Aku sudah punya dress ini selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakannya di hari pernikahanku," ujar JLo dalam video yang beredar.

7. Resepsi Pernikahan Digelar di Rumah Mewah Affleck Seluas 87 Hektare

Pernikahan JLo dan Ben dirayakan di komplek perkebunan Affleck seluas 87 hektare di Hampton Island Preserve. Di situ mereka mengucap janji setia selama upacara 45 menit di hadapan teman dan keluarga.

Menurut kabar yang beredar, pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup di pinggir dermaga dengan pemandangan yang cantik.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini