Hot Gosip: Janji Raffi Ahmad untuk Tukang Bakso hingga Gelar Kecantikan Lisa BLACKPINK

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304426 hot-gosip-janji-raffi-ahmad-untuk-tukang-bakso-hingga-gelar-kecantikan-lisa-blackpink-LZbLGta1Qb.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Hot Gosip pertama pagi ini (5/11/2020), datang dari Raffi Ahmad. Dia akhirnya bertemu dengan tukang bakso bernama Dimas Ramadhan yang digadang-gadang mirip dirinya. 

Dimas ternyata lulusan SMK dan berdagang bakso untuk membantu sang ayah. Suami Nagita Slavina itu pun menawarkan untuk membantu biaya kuliahnya. Namun, pria asal Bekasi, Jawa Barat itu masih ragu. 

Raffi Ahmad dan kembarannya.

“Iya mau (kuliah), Tapi bingung, soalnya kan baru pertama ketemu,” kata pria 19 tahun tersebut seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, pada 4 November 2020. 

Raffi Ahmad kemudian meyakinkan Dimas Ramadhan bahwa dia akan memenuhi janjinya. Namun dia meminta pria itu untuk serius menyelesaikan pendidikannya nanti. 

Hot Gosip selanjutnya disumbang Nora Alexandra yang menulis pesan kepada Jerinx SID yang dituntut 3 tahun penjara atas kasus pencemaran nama baik. Ia meminta suaminya itu untuk berlapang dada dalam menghadapi keputusan tersebut.

Jerinx Superman is Dead dan istri. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Meski terpisah dari sang suami selama 3 bulan terakhir, namun Nora yakin cinta menjadi sumber kekuatan mereka dalam melewati permasalahan tersebut. “Semangat sayang! Aku tunggu kamu kapan pun! Aku tidak akan pergi! Kematian saja yang bisa memisahkan!” ungkapnya. 

JPU menuntut Jerinx SID 3 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Denpasar, pada 3 November silam.

Baca juga: Respons Nagita Slavina Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Raffi Ahmad 

Terakhir, ada kabar dari Lisa BLACKPINK yang sukses mempertahankan gelarnya sebagai Most Beautiful Faces 2020 of Asia Pasific versi TCCAsia. Lisa mempertahankan gelar itu selama 3 tahun berturut-turut. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Gelar itu didapatkannya dari 100 juta impresi di media sosial, jutaan komentar, unggahan serta likes, dan 2,2 juta pengikut di platform Weibo dan Instagram. 

Peringkat selanjutnya diisi oleh Monbyul ‘MAMAMOO’, Angela Baby, Dilraba Dilmurat, Jennie ‘BLACKPINK’, Zhao Liying, Miyawaki Sakura ‘IZ*ONE’, Rose ‘BLACKPINK’, Jisoo ‘BLACKPINK’, dan Irene ‘Red Velvet’.*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini