Respons Nagita Slavina Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Raffi Ahmad

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304122 respons-nagita-slavina-bertemu-tukang-bakso-viral-mirip-raffi-ahmad-S98UHhKpop.jpg Tukang bakso viral mirip Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: YouTube)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengundang tukang bakso viral yang mirip dirinya, Dimas Ramadhan ke kediamannya di Andara, Cinere, Depok. Momen pertemuan tersebut dibagikannya di saluran RANS Entertainment pada Selasa (3/10/2020).

Raffi mengajak pemuda 19 tahun tersebut bertemu keluarganya di rumah. Awalnya pria 33 tahun tersebut mengajak Dimas bertemu Rafathar dan bertanya apakah sang tukang bakso mirip dengannya. Namun sayang, sang anak tak mengiyakan.

Raffi Ahmad dan Dimas

Berbeda dengan istrinya, Nagita Slavina yang mengakui Dimas sekilas terlihat mirip Raffi. Akan tetapi, bukan Raffi yang sekarang, melainkan ketika masih muda.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

- Raditya Dika Kaget Prediksi Nama Anaknya Bisa Ditebak Netizen

"Bentuk mukanya sama bibir (mirip). Apalagi kalau dari samping lebih mirip, tapi bukan Raffi yang sekarang, Raffi dulu," kata Nagita seperti dikutip Okezone, Rabu (4/10/2020).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Ibunda Raffi, Amy Qanita. Ia mengakui Dimas memang mirip anaknya ketika muda.

"Iya benar Raffi dulu, waktu muda," timpal Amy.

Kehadiran Dimas tampaknya disambut hangat di keluarga Raffi. Ia bahkan dijanjikan biaya kuliah oleh aktor dan pembawa acara kondang itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini