Alasan Beyonce Pelihara 80.000 Lebah di Rumah

Yulianita, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303521 alasan-beyonce-pelihara-80-000-lebah-di-rumah-KMatR34nD9.jpg Beyonce. (Foto: Instagram/@beyonce)

LOS ANGELES - Beyonce memiliki hobi unik yang dijalaninya beberapa tahun terakhir. Penyanyi berjuluk Queen Bee itu mengaku, memelihara sekitar 80.000 lebah yang menghuni dua sarang raksasa di kediaman pribadinya. 

Ibu tiga anak itu mengaku, menghasilkan ratusan botol madu per tahun dari lebah-lebah tersebut. Dia menjelaskan, punya alasan khusus memelihara lebah di kediaman pribadinya. 

Beyonce. (Foto: Instagram/@beyonce)

Beyonce memelihara lebah setelah mengetahui kedua putrinya, Blue Ivy dan Rumi, mengidap alergi hebat. "Madu dipercaya bisa mengatasi gejala alergi tersebut," ujarnya pada British Vogue seperti dikutip dari People, Rabu (3/11/2020). 

Pengakuan penyanyi 39 tahun itu kemudian mendapat tanggapan dari penggemarnya di Twitter. Seorang fan berkicau, "Setelah @Beyonce mengumumkan dia memiliki lebih dari 80.000 lebah, aku jadi menonton video lebah setiap hari." 

Beyonce. (Foto: Instagram/@beyonce)

Namun beberapa penggemar melemparkan guyonan dengan mengaku iri pada lebah-lebah tersebut. Mereka juga ingin merasakan nikmatnya menjadi lebah yang menghuni properti mewah Beyonce. 

"Fakta bahwa aku bukanlah salah satu dari lebah peliharaan Beyonce membuatku kecewa. Aku berharap, dia juga memeliharaku di rumahnya," ungkap seorang penggemar.

Baca juga: Beyonce Dituntut karena Syuting di Tempat Bersejarah 

Dalam wawancara itu, Beyonce juga menuturkan tumbuh kembang ketiga anaknya. Dia menyebut, putri sulungnya Blue Ivy sebagai gadis kecil yang sangat pintar dan pendengar yang baik.

"Sebagai orangtua, aku bertanggung jawab menciptakan lingkungan yang positif dan aman bagi anak berusia 8 tahun seperti dia," tuturnya. 

Beyonce. (Foto: Instagram/@beyonce)

Untuk bisa menciptakan lingkungan positif bagi anak, dia menilai, setiap orangtua perlu memastikan setiap anak merasa dicintai dan mendapat perhatian yang cukup. 

"Aku membiarkan anak-anakku tahu bahwa mereka tidak terlalu muda untuk berkontribusi dalam mengubah dunia. Aku tak pernah menyepelekan pemikiran dan perasaan mereka," katanya menambahkan.*

Baca juga: Amanda Manopo Tanggapi Isu Putus dari Billy Syahputra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini