Evan dan Harini Bikin Pengakuan di Dahsyatnya 200 eps Putri Untuk Pangeran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 598 2302263 evan-dan-harini-bikin-pengakuan-di-dahsyatnya-200-eps-putri-untuk-pangeran-Hpr7KVFtEl.jpeg Putri Untuk Pangeran (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Evan Marvino dan Harini Sondakh yang memerankan Atta dan Citra ternyata membuat penonton Putri Untuk Pangeran penasaran. Banyak yang menilai kisah percintaan Evan Marvino dan Harini Sondakh berlanjut ke dunia nyata.

Menjawab pertanyaan besar para penonton yang terbawa perasaan alias baper, Evan dan Harini akhirnya buka suara saat merayakan 200 episode sinetron Putri untuk Pangeran dalam Program Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI Sabtu kemarin (31/10) pukul 14.15 WIB.

Evan dan Harini memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan, karena cerita dalam sinetron Putri untuk Pangeran sebagian memang diambil dari kisah nyata.

Baca Juga:

Evan dan Harini Klarifikasi Hubungan di Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran

Curhat Anrez Putra Adelio Suka Duka Syuting Putri untuk Pangeran Ratusan Episode

Putri untuk Pangeran

Di panggung Dahsyatnya Putri untuk pangeran Harini menceritakan sesungguhnya hubungan mereka, "kita temenan, kita juga profesional, kita juga saling support satu sama lain” ujar Harini Sondakh.

Evan juga mengungkapkan “Kurang lebih sama sih apa yang Harini bilang, awalnya aku bikin karakter Atta-Citra di sinetron ini awalnya mau nyoba liat kayak gimana sih fans-fans terhadap kita dan ternyata responnya bagus” tambahnya.

Di Dahsyatnya Putri untuk Pangeran menampilkan para pemain Putri Untuk Pangeran seperti Verrel, Ranty, Harini, Evan, Hannah, Riza, Nicole, Anrez, Chantiq,Naimma dan Lania Fira.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya. Death Flowers band dari sinetron Putri Untuk Pangeran yang digawangi oleh Verrel, Riza, Anrez dan Evan juga turut tampil memeriahkan acara

“Terimakasih Pupa Lovers buat doa dan dukungannya selama ini, untuk support dari kalian semoga kita bisa menghibur dan menemani kalian sampai banyak-banyak episode kedepan” Ujar Verrel Bramasta. Ranty Maria juga menambahkan “Pupa lover semoga nonton kita terus, selalu support kita, selalu ambil yang baik dan positifnya dan selalu respect juga ke pemain-pemainnya” pungkasnya.

Saksikan terus sinetron Putri Untuk Pangeran setiap senin-jumat pukul 18.15 WIB hanya di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini