Sedih Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tegaskan Itu Bukan Gimmick

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301768 sedih-putus-dari-jessica-iskandar-richard-kyle-tegaskan-itu-bukan-gimmick-wIwP0qG3Lk.jpg Jessica Iskandar, Richard Kyle, dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Mengakhiri jalinan asmaranya denga Jessica Iskandar menyisakan kesedihan dan kehilangan bagi Richard Kyle. Ia menegaskan kesedihan yang ditunjukkannya karena batal menikah dengan Jedar adalah fakta, bukan rekayasa atau gimmick.

Hal ini dikonfirmasi langsung dari mulut Richard, ketika ditanya Denny Sumargo apakah benar seorang Richard sesedih itu ketika berpisah dari Jedar dan El.

Baca Juga:

Richard Kyle Mengaku Tak Sakit Hati Disebut Parasit usai Putus dari Jessica Iskandar

25 Tahun Berkarya, Miles Films Bakal Hadirkan Film Petualangan Sherina 2

“Enggak (gimmick) tentunya. (Tuduhan) Itu salah, itu bukan bohongan. Aku selalu menjadi diriku sendiri, enggak ada topeng,” aku Richard, mengutip akun chanel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (31/10/2020).

Secara detail Richard menerangkan ia sedih harus berpisah dengan El Barack, putra tunggal Jessica Iskandar. Selama berpacaran dengan Jedar, ia merasa sudah ikut mengajari bocah 6 tahun tersebut untuk tumbuh menjadi anak yang sopan, baik, dan tulus.

“Ya kan dekat sama El, aku juga merasa selama hubungan ini aku membantu El growing up jadi anak baik, anak tulus, sopan, respect. Aku merasa ikut membantu memastikan El tumbuh ke jalan yang benar. Saat melepaskan itu pasti sedih. I lost that,” imbuhnya.

Meski mengaku belum pernah menjadi ayah, namun Richard dengan tulus menyayangi El dengan mencurahkan kasih sayang dan segala pengorbanan. Kini, saat sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih Jessica Iskandar, kehilangan momen untuk bisa ikut mengurus El membuatnya terus memikirkan sosok bocah kecil tersebut.

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El

“Buat gue sedih, karena merasa sudah kasih rasa sayang, peduli banget sama dia. Sudah kasih semuanya, banyak waktu dan tenaga semua pengorbanan ke orang yang kamu sayang terus sekarang hilang, pasti akan terasa aneh,” tutup Richard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini