Bahas Mantan Kekasih Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Kenapa Sekejam Itu?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495900 bahas-mantan-kekasih-jessica-iskandar-vincent-verhaag-kenapa-sekejam-itu-Ank662DMOr.jpeg Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/ @v.andrianto)

JAKARTA- Vincent Verhaag kembali membeberkan kondisi Jessica Iskandar usai ditinggal Richard Kyle. Dia mengaku kondisi istrinya tersebut kala itu tidak baik-baik saja hingga mengalami depresi, 

Vincent Verhaag pun bingung kenapa orang sebaik Jessica Iskandar diperlakukan demikian. "Bener-bener sudah kayak, aku aja bingung kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini, dia salah apa sih sampai bisa begini?" kata Vincent Verhaag, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (3/11/2021).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

BACA JUGA:

Nikita Mirzani Jawab Tudingan Berseteru dengan Cinta Laura

- Rilis Single Ketiga, Nadya Mustika Ditegur Pemilik Lagu Asli

Meski demikian, Vincent mengaku tak mau tahu dengan detail masalah Jessica Iskandar dengan mantan kekasihnya. Dia justru lebih menyoroti kondisi El Barack yang masih kecil dan tak berdosa itu.

"Ceritanya itu kan lebih ke privasi dia dan orang itu, Aku enggak mau ikut campur karena itu masalah dia dan masa lalu dia. Tapi balik lagi, kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu, kenapa sekejam itu?" lanjutnya. 

Jessica Iskandar yang berada di sampingnya hanya menyimak dan tertunduk diam. Di sisi lain, Vincent kembali melanjutkan dan menegaskan tidak seharusnya anak kecil dilibatkan dalam permasalahan orang dewasa.

"Apapun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apapun yang terjadi anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa," ungkap Vincent.

Tak hanya itu, Vincent juga mengatakan bahwa masalah itu sangat berdampak dengan kondisi El Barack. Pasalnya, saat itu bocah 7 tahun itu benar-benar kesepian dan kehilangan sosok sang ayah.

"Dia lonely (kesepian), bingung, ditinggalin kayak gitu. Ditinggalin sama sosok yang di mata El, di hati El, dan di otak El itu ayah. Walaupun ibunya bilang ini bukan masalah kamu kok El, pasti anak itu enggak bakalan ngerti dong. Dia pasti kepikirannya 'papaku kok tinggalin aku', enggak mungkin enggak," katanya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat menjalin asmara dengan Richar Kyle pada pertengahan 2018. Keduanya bahkan dikabarkan akan menikah pada 2020, namun beberapa kali ditunda. Hingga akhirnya hubungan mereka retak dan pernikahan mereka gagal digelar. Jessica Iskandar akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini