25 Tahun Berkarya, Miles Films Bakal Hadirkan Film Petualangan Sherina 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 206 2301719 25-tahun-berkarya-miles-films-bakal-hadirkan-film-petualangan-sherina-2-vyOhF2d3d6.jpg Petualangan Sherina 2 (Foto: Instagram/@milesfilms)

JAKARTA - Miles Films, rumah produksi yang dipimpin oleh produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza memperingati seperempat abad kiprahnya di industri film. Dalam momen spesial ini, mereka mengumumkan adanya proyek spesial, yakni film Petualangan Sherina 2.

"Hari ini secara resmi kita sampaikan bahwa Petualangan Sherina 2 akan segera bertualang," kata Mira Lesmana dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/10/2020).

Petualangan Sherina

Proyek ini akan menjadi sekuel dari Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000. Sherina Munaf dan Derby Romero pun kembali didapuk menjadi bintang utama.

Mira Lesmana merencanakan kegiatan syutingnya dilaksanakan sekitar Maret atau April 2021. Ia belum bisa memastikan lebih lanjut soal pemeran lainnya serta lokasi syutingnya.

Baca Juga:

- 19 Tahun Film Petualangan Sherina, Derby Romero dan Sherina Berubah Drastis

- Diajak Hijrah, Fenita Arie Sempat Minta Cerai ke Arie Untung

Yang spesial, Sherina turut andil dalam pengembangan cerita hingga penataan lagu. Mira Lesmana menjanjikan bahwa film ini akan tetap mempertahankan sisi musikal dan menyajikan cerita yang menghibur bagi keluarga melalui sosok Sherina dan Saddam versi dewasa.

"Yang utamanya, Sherina dan Saddam. Petualangan Sherina 2 ini akan menjadi unik. Dari skenario yang kita garap, film ini bisa dinikmati oleh seluruh keluarga (semua umur)," ujar Mira.

Petualangan Sherina

Selain film, Miles Films juga akan menghadirkan Animasi Petualangan Sherina yang sudah diroduksi sejak Mei 2020. Mereka menggaet Langit Animasi yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dan Afterlab.

Proyek ini merupakan animasi pertama keluaran Miles Films. Diharapkan animasi Petualangan Sherina dan film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop menjelang akhir 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini