Richard Kyle Mengaku Tak Sakit Hati Disebut Parasit usai Putus dari Jessica Iskandar

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301691 richard-kyle-mengaku-tak-sakit-hati-disebut-parasit-usai-putus-dari-jessica-iskandar-93twk9YngJ.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kandasnya jalinan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menimbulkan banyak komentar negatif yang ditujukan pada sosok sang pria. Salah satu yang paling familiar terdengar ialah sebutan parasit untuk Richard karena dianggap menunggangi kehidupan Jedar sewaktu keduanya berpacaran.

Richard membaca sendiri tuduhan-tuduhan tentang dirinya disebut parasit itu. Tapi ia mengaku ujaran kebencian tersebut tak terlalu membuatnya sakit hati.

jessica iskandar dan Richard Kyle

“Iya baca, enggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu kalau gue itu bukan parasit. Ya semoga gue enggak begitu, gue percaya gue enggak begitu,” ujar Richard, dikutip dari akun chanel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga:

- Alasan Richard Kyle Tak Mau Klarifikasi soal Hubungan dengan Jessica Iskandar

- Diajak Hijrah, Fenita Arie Sempat Minta Cerai ke Arie Untung

Ditanya lebih lanjut oleh Denny Sumargo perihal banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya usai putus dari Jedar, Richard tak menampik awalnya merasa sedih. Tapi ia lebih memilih untuk tidak mau mengklarifikasi semua komentar negatif tentang dirinya.

“Pas gue baca semua, pastinya awalnya gue tersakiti. Tapi karena mikir, itu bukan gue dan itu enggak masuk akal karena itu bukan gue," jelas Richard santai.

"Orang-orang yang tahu gue, keluarga, orang-orang terdekat gue pasti engga mikir begitu. Ya semoga sebagian besar mikir bahwa gue bukan orang seperti itu,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini