19 Tahun Film Petualangan Sherina, Derby Romero dan Sherina Berubah Drastis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 206 2121112 19-tahun-film-petualangan-sherina-derby-romero-dan-sherina-berubah-drastis-2dcA4nT4zX.jpg Derby Romero dan Sherina (Foto: Instagram @sherina)

JAKARTA - Sosok Derby Romero dan Sherina Munaf pasti lekat di hati para penggemar film Petualangan Sherina yang dirilis rahun 2000. Kini dua artis cilik yang sudah menginjak usia dewasa itu kembali bertemu.

Derby mengunggah foto bersama Sherina di akun Instagramnya pada Rabu (23/10/2019). Keduanya tampak tidak canggung saat berpose sehingga terlihat suasana akrab dan menyenangkan.

 Sherina

Baca Juga: Sempat Terintimidasi, Sherina Munaf Malah Jatuh Cinta pada Buku

Sherina tidak ragu untuk merangkul pinggang Derby sambil berpose bibir ala duckface. Sementara Derby juga ikut merangkul bahu pelantun Geregetan itu.

Sontak saja kemunculan dua mantan artis cilik idola generasi 90-an itu langsung menjadi sorotan. Banyak warganet bernostalgia karena ingat dengan film Petualangan Sherina yang mereka bintangi pada 19 tahun silam.

Baca Juga: Sherina Bandingkan Seksinya Kylie Jenner dengan Daster

 Sherina

"Kak Sadam sekarang jadi anak motor ya," goda seorang warganet. Diketahui Derby berperan sebagai Sadam dalam film Petualangan Sherina.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza itu mengisahkan tentang petualangan, permusuhan dan persahabatan anak-anak. Sherina yang awalnya bermusuhan dengan Sadam sempat memanggilnya anak mami. Sherina pun sepertinya masih ingat dengan cerita film tersebut dan ikut berkomentar.

"Anak mami" tulis Sherina.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

Ada juga yang sepertinya rindu dengan kepiawaian akting mereka dan ingin keduanya kembali berkolaborasi dalam film lanjutan Petualangan Sherina.

 

"Lanjutin film Petualangan Sherina, dong," komentar warganet lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini