Jadi Korban Pembegalan, Anjasmara Ogah Lapor Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298151 jadi-korban-pembegalan-anjasmara-ogah-lapor-polisi-1ZydfJI59E.jpg Anjasmara (Foto: IG Anjasmara)

JAKARTA - Aktor Anjasmara enggan melapor kepada pihak berwajib setelah mengalami kecelakaan akibat ulah begal pada 19 Oktober lalu. Suami Dian Nitami ini tak mau memperpanjang urusan di tengah kondisi pandemi corona.

"Enggak (lapor polisi) Saya repot nanti bolak balik kantor polisi. Lagian juga dalam situasi seperti ini saya lagi enggak mau ketemu sama orang banyak," ujar Anjasmara, dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Lawan Begal saat Bersepeda, Anjasmara Alami Banyak Cedera Tulang

Anjasmara Rapid Test Sebelum Hadiri Pernikahan Nikita Willy

Anjasmara

Meski demikian, pihak kepolisian ternyata sudah memantau kejadian tersebut. Mereka gencar ingin menyelidiki kasus yang dialami Anjasmara.

"Kemarin saya sempat dihubungi sama adik saya. Pihak Polres Jakarta Selatan. Memang sempat ada yang tanya bagaimana kronologisnya," kata pria 44 tahun itu.

Anjasmara mengalami kecelakaan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Saat bersepeda, dua orang bermotor berusaha mencuri handphone, namun gagal karena sang aktor berusaha melawan.

Akibatnya sang aktor mengalami cedera tulang leher. Bagian lengan dan bahunya juga terluka karena sempat terseret di aspal.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Sasi Asmara, Putri Anjasmara-Dian Nitami yang Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Sasi Asmara yang kini berusia 15 tahun tumbuh menjadi seorang gadis cantik. (Foto: Instagram @sasiasmara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini