Anjasmara Rapid Test Sebelum Hadiri Pernikahan Nikita Willy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294638 anjasmara-rapid-test-sebelum-hadiri-pernikahan-nikita-willy-0J9BZFT1B3.jpg Pernikahan Nikita Willy (Foto: Instagram Anjasmara)

JAKARTA - Anjasmara melakukan rapid test Covid-19 sebelum menghadiri pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di kawasan Jatiwaringin, Jakarta.

"Saya tadi rapid test di rumah," ujarnya, Jumat (16/10/2020).

Seperti diketahui, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Selain membatasi jumlah tamu undangan, pihak keluarga juga ingin memastikan bahwa mereka yang hadir di acara bebas dari paparan Covid-19.

Baca Juga:

Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy


Sebagai salah satu tamu undangan, Anjasmara tak keberatan dengan kebijakan tersebut. Dia memuji langkah keluarga kedua mempelai yang tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi.

"Ya bagus dong, memang harus begitu," tutur sang aktor.

Malahan menurut Anjasmara, penerapan protokol kesehatan selama prosesi pernikahan memberikan rasa aman bagi pihak-pihak yang hadir di acara.

"Jadi enggak takut. Ya pokoknya semua aman, Insya Allah," kata dia.

Indra Priawan pagi tadi resmi menikah dengan Nikita Willy. Suasana khidmat dan haru, bahkan turut mewarnai proses pembacaan ijab kabul tersebut. Nikita Willy dipersunting dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini