Lawan Begal saat Bersepeda, Anjasmara Alami Banyak Cedera Tulang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2298050 lawan-begal-saat-bersepeda-anjasmara-alami-banyak-cedera-tulang-dXrnR2xj0R.jpg Anjasmara (Foto: Instagram Anjasmara)

JAKARTA - Aktor Anjasmara mengalami cedera tulang usai terjatuh dari sepeda karena melawan pencopet pada 19 Oktober lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Hal ini diketahui setelah dia memeriksakan diri di rumah sakit lewat CT scan.

"Sudah saya CT scan. Hasilnya sih baik, tidak ada pendarahan di otak, semua aman. Hanya tulang leher saya yang terlalu lurus tidak sebagaimana seharusnya posisi tulang leher," kata Anjasmara, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga:

Lawan Pencopet, Anjasmara Jatuh dari Sepeda hingga Terluka

Anjasmara Rapid Test Sebelum Hadiri Pernikahan Nikita Willy

Anjasmara


Sebelumnya, suami Dian Nitami ini juga sempat menjalani terapi chiropractic, metode pengobatan untuk mengatasi sakit punggung. Dari terapi itu pula, diketahui bahwa Anjasmara mengalami banyak cedera tulang serius.

"Setelah saya jatuh agak sedikit demam dan pastinya banyak pergeseran di struktur tulang. Dan ternyata memang area panggul geser, tulang belakang saya agak bengkok, tulang ekor saya masuk, bahu geser, rusuk naik, dan belikat geser," kata Anjasmara.

Akibat terjatuh dari sepeda dan terseret hingga 3 meter, bagian lengan dan bahu Anjasmara pun ikut terluka. Meski demikian, sang aktor masih bersyukur karena handphone-nya, yang menjadi sasaran begal tak berhasil diambil.

"Alhamdulillah handphone-nya enggak keambil, kelempar sampai sekitar 2-3 meter di depan saya," ujar pria 44 tahun ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini