Terinspirasi Reza Artamevia, Julia Fleury Semangat Lahirkan Lagu "Satu Hati"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297947 terinspirasi-reza-artamevia-julia-fleury-semangat-lahirkan-lagu-satu-hati-TqocGOp2SC.jpg Julia Fleury (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Reza Artamevia sukses menjadi inspirasi bagi para penyanyi milenial saat ini, salah satunya adalah Julia Fleury. Pengagum Reza Artamevia inipun kini mengusung lagu bertajuk Satu Hati.

Keinginanya besar Julia ingin menjadi penyanyi profesional seperti idolanya, Reza Artamevia. Julia juga mengakui bahwa musiknya banyak dipengaruhi oleh Reza Artamevia.

"Ya, senang akhirnya bisa rilis juga single perdana 'Satu Hati'. Soal musiknya saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia," kata Julia belum lama ini.

 

Baca Juga: Wejangan Maia Estianty untuk Aaliyah Massaid soal Penangkapan Reza Artamevia

Lantaran sudah mempunyai dasar bernyanyi, proses rekaman pun tidak berjalan lama sampai menjadi sebuah lagu dan siap untuk diproduksi.

"Ya, proses produksinya memang enggak lama. Karena ya itu tadi karena saya memabayangkan saya itu jadi penyanyi sekelas Reza Artamevia," sebutnya.

 

Meskipun saat ini tengah terjadi wabah, namun tidak membuat lulusan sekolah Elfa Secioria ini berhenti berkarya. Itu sebabnya dia tetap yakin mengeluarkan single perdananya di blantika musik tanah air.

"Saya sangat yakin industri Musik tetap berjalan Dan akan bangkit kembali menyesuaikan kondisi pandemic ini," ucapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini