Wejangan Maia Estianty untuk Aaliyah Massaid soal Penangkapan Reza Artamevia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276797 wejangan-maia-estianty-untuk-aaliyah-massaid-soal-penangkapan-reza-artamevia-ksw0spOQgw.jpg Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Artamevia ditangkap polisi karena kepemilikan sabu. Hal ini tentunya berimbas kepada buah hatinya, yang syok atas penangkapan tersebut.

Aaliyah Massaid mengunggah foto bersama sang ibunda, Reza Artamevia. Momen itu diambil ketika mereka berada di panggung.

Tak ada kata yang tertulis dalam caption fotonya. Putri mendiang Adjie Massaid ini hanya menambahkan emoji hati.

Tampaknya, foto itu diunggah Aaliyah sebagai bentuk dukungan untuk sang ibu yang ditangkap pada 4 September lalu lantaran kasus narkoba.

Baca Juga:

Ditangkap karena Narkoba, Intip Gaya Reza Artamevia Serba Emas

Unggah Foto Bareng Reza Artamevia, Aaliyah Massaid Dapat Wejangan Maia Estianty

Aaliyah Massaid

Unggahan tersebut lantas mencuri perhatian para kerabat. Tak sedikit yang menuliskan dukungan untuk Aaliyah di tengah musibah yang menimpa sang ibu.

Maia Estianty, misalnya. Ibunda Al, El, dan Dul itu memberi pesan bijak untuk Aaliyah agar terus menyayangi ibundanya apapun yang terjadi.

"Ibu adalah selalu ibu," komentar Maia.

Kemudian putra Maia, Dul Jaelani ikut mendukung sang sahabat dengan menuliskan, " Tetap kuat Aaliyah."

Aaliya Massaid sempat mengunjungi sang ibu, Reza Artamevia yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dia terlihat datang pada 9 September 2020.

Reza Artamevia ditangkap pada 4 September 2020 di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dari tangan pelantun Pertama itu, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,78 gram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini