Hot Gosip: Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara hingga Calon Suami Ayu Ting Ting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294471 hot-gosip-vanessa-angel-dituntut-6-bulan-penjara-hingga-calon-suami-ayu-ting-ting-6dhIdjJm8o.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini menghadirkan berita dari aktris Vanessa Angel yang dituntut 6 bulan penjara atas penyalahgunaan psikotropika jenis xanax.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menilai, perbuatan Vanessa membeli pil xanax tanpa menyerahkan resep ke apotek adalah pelanggaran hukum.

Baca Juga:

Terancam Penjara, Vanessa Angel Takut Pisah dari Anak

Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Ajukan Nota Pembelaan

Vanessa Angel


Namun, Vanessa tak terima atas tuntutan JPU. Ia akan mengajukan nota pembelaan atau pledoi.

"Iya, saya mengajukan,” ujar Vanessa Angel menjawab tawaran hakim soal nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 15 Oktober 2020.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax pada Maret 2020. Vanessa ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan karena masih menyusui.

Berikutnya, ada kelanjutan kasus hukum yang mendera Vitalia Sesha. Model cantik ini akhirnya divonis 1 tahun 8 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas penyalahgunaan sabu dan pil happy five.

"Sudah diputus pada 24 Juni 2020,” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto, 13 Oktober 2020.

Baca Juga:

Bercerai, Franky Sihombing: Itu Masa Penghancuranku

Sang Ayah Ungkap Status Verrell Bramasta dengan Ranty Maria

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha dinyatakan bersalah karena dianggap tidak mengikuti program pemerintah memberantas narkoba. Namun karena Vitalia Sesha menyesali perbuatannya, Majelis Hakim meringankan hukuman sang model.

Selain pidana penjara, Vitalia Sesha juga dikenakan denda Rp50 juta. Bila tidak dibayar, denda terhadap Vitalia diganti hukuman kurungan.

Kini beralih ke berita selanjutnya, yakni soal asmara pedangdut Ayu Ting Ting. Sang ayah, Abdul Rozak awalnya tak menyangka bahwa sang putri bisa menjalin hubungan dengan Adit Jayusman.

Kekasih pelantun Sambalado itu dirumorkan bukan orang biasa, Selain lulusan S2 Belanda, dia juga merupakan anak salah satu petinggi bank swasta di Indonesia. Mengetahui status calon menantunya, Rozak mengaku sempat kaget.

Baca Juga:

Nella Kharisma Terima Sindiran Pedas dari Eny Sagita

Tingkah Nagita Slavina hingga Via Vallen Salah Tingkah saat Bertemu Idola

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

"Ya sempat kaget, tapi alhamdulilah yang penting sayang sama Ayu, sayang sama Bilqis," tutur pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini seperti dikutip Okezone dari Starpro, 15 Oktober 2020.

Telah menemukan menantu idaman, Rozak juga berharap agar Ayu dan Adit segera ke pelaminan. Namun, ketika ditanya soal pernikahan, ia memilih tak berbicara banyak dan hanya meminta doa.

"Insya Allah, doain aja," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini