Share

Rugi Rp8 Miliar, Lucky Hakim Dilaporkan Balik Oknum Penipu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2293974 rugi-rp8-miliar-lucky-hakim-dilaporkan-balik-oknum-penipu-iIjjQenk7D.jpg Lucky Hakim. (Foto: Instagram/@luckyhakimofficial)

JAKARTA - Aktor Lucky Hakim terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2020. Kedatangannya, diketahui untuk meminta kejelasan hukum usai dilaporkan oleh oknum yang menipu dirinya.

Dia menjelaskan, sebelumnya dia melaporkan dua orang, Dini Noviyanti dan oknum dari Kementerian Perdagangan bernama Muhammad Yusuf Awaludin atas dugaan penipuan proyek pengadaan tiket senilai Rp8 miliar. Dalam proyek itu, dia mengaku, bertindak sebagai investor. 

Kedua oknum tersebut, tampaknya tak terima atas laporan Lucky Hakim dan melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Namun, aktor sekaligus politisi itu mengatakan, kedua orang tersebut sudah ditangkap polisi atas laporannya. 

Lucky Hakim merasa, penahanan kedua orang tersebut menjadi bukti bahwa dirinya tak melakukan pencemaran nama baik seperti yang dituduhkan keduanya lewat laporan tersebut. "Kedatangan saya untuk meminta kejelasan, karena saya tidak merasa mencemarkan nama baik siapapun," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Jalani Diet Ekstrem, Lucky Hakim Konsumsi Bunga dan Daun

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Laporan dua oknum itu, menurut sang aktor, masih dalam proses pihak kepolisian. Meski yakin tak bersalah, namun Lucky Hakim dan kuasa hukumnya tetap menghargai proses hukum yang tengah berjalan.

Melalui masalah itu, dia ingin menunjukkan kepada publik agar tetap berani melapor pada pihak berwajib ketika merasa dirugikan atau ditipu. "Ini harus diluruskan. Kalau memang merasa dizalimi dan memang ada hal yang dicuri dari kita maka berteriak lah," ujarnya menambahkan.*

Baca juga: 4 Anak Sule Resmi Panggil Nathalie Holscher dengan Sebutan Bunda

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini