Hot Gosip: Pernikahan Bopak Castello hingga Restu Ibunda Ayu Ting Ting untuk Pacar Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292047 hot-gosip-pernikahan-bopak-castello-hingga-restu-ibunda-ayu-ting-ting-untuk-pacar-baru-dlmZGGi39u.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip pertama pada hari ini menghadirkan berita dari komedian Bopak Castello yang meresmikan pernikahannya dengan Gita Resya pada 10 Oktober 2020. Mereka resmi mengantongi surat nikah secara agama setelah menikah siri pada 8 Agustus 2016.

"Awalnya, pengin bikin acara dan mengundang banyak orang. Tapi melihat kondisi rumah masih dibangun ya jadinya akad sederhana saja dulu," ungkap Gita Resya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 11 Oktober 2020.

Baca Juga:

Pernikahan Sah secara Negara, Istri Bopak Castello Lega

Ucapan Manis Afgan di Hari Ulang Tahun Rossa

Bopak


Momen tersebut, diakui Gita, membuatnya merasa lega. Selain telah sah menjadi istri sang komedian secara agama dan negara, dia juga ingin segera memproses akta kelahiran anaknya dan berencana untuk menambah momongan.

Bopak Castello dan Gita Resya sempat menjadi buah bibir masyarakat karena pernikahan mereka yang terpaut usia 28 tahun. Namun selama 4 tahun terakhir, pasangan ini berhasil membuktikan usia bukan penghalang cinta mereka.

Berikutnya ada berita dari bintang asal Korea Selatan, Jessi. Rapper 31 tahun ini mengakui bahwa PSY merupakan atasan yang membebaskan dalam berkarya. Namun, belakangan ini, dia kesal dengan aturan yang dibuat bos P NATION itu.

"Dia tak pernah memarahiku. Tapi, akhir-akhir ini dia berusaha mengontrolku. Dia bilang, ‘Jessi, cobalah untuk berpakaian tidak terlalu terbuka’,” katanya saat menjadi bintang tamu Knowing Brothers seperti dikutip dari Allkpop, pada 11 Oktober 2020.

Baca Juga:

5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan   

Usai Ikut Demo, Jefri Nichol Komentari Aturan Kawasan Hutan di UU Cipta Kerja

Psy


Pelantun Nunu Nana itu kemudian menambahkan, “Tapi, kau tahu kan? Saat seseorang melarangmu, kau malah melakukan apa yang orang itu tidak suka. Aku pakai sesuatu yang jauh lebih terbuka di depannya.”

Saat menjadi bintang tamu program radio Choi Hwa Jung’s Power Time pada 4 Agustus silam, Jessi mengungkapkan, kerap kali menerima hujatan publik Korea karena gaya berpakaiannya yang dinilai terlalu terbuka.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita tentang asmara pedangdut Ayu Ting Ting. Sang ibunda, Umi Kalsum mendukung kedekatan sang anak dengan Adit Pradana Jayusman. Bahkan, dia menyebut pria itu sebagai calon menantu idaman.

"Idaman banget, ayah Rozak juga mendukung banget. Minta doanya aja," tutur Umi Kalsum seperti dikutip dari Starpro Indonesia, 11 Oktober 2020.

Baca Juga:

Jessi Akui 'Diomeli' PSY karena Berpakaian Terbuka

Curhat Nagita Slavina soal Sifat Pemalu Rafathar di Sekolah

Ayu Ting Ting

Salah satu alasan yang membuat Umi Kalsum mendukung yakni gandengan baru Ayu Ting Ting tersebut bukan dari kalangan artis.

Adit juga mampu melakukan pendekatan dengan sang cucu, Bilqis. Sehingga buah hati Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya itu dapat menerima kehadiran Adit.

Kendati demikian, Umi Kalsum enggan untuk berbicara lebih banyak terkait status hubungan keduanya saat ini. Dia pun meminta doa yang terbaik untuk jodoh sang anak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini