Pernikahan Sah secara Negara, Istri Bopak Castello Lega

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291955 pernikahan-sah-secara-negara-istri-bopak-castello-lega-dpO2suQTys.jpg Bopak Castello dan istri, Gita Resya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bopak Castello meresmikan pernikahan keduanya dengan Gita Resya, pada 10 Oktober 2020. Pasangan ini, resmi mengantongi surat nikah dari negara setelah menikah siri, pada 8 Agustus 2016. 

Bopak Castello. (Foto: Instagram/@bopakcastello_new)

"Awalnya, pengin bikin acara dan mengundang banyak orang. Tapi melihat kondisi rumah masih dibangun ya jadinya akad sederhana saja dulu," ungkap Gita Resya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (11/10/2020). 

Momen tersebut, diakui Gita, membuatnya merasa lega. Selain telah sah menjadi istri sang komedian secara agama dan negara, dia juga ingin segera memproses akta kelahiran anaknya dan berencana untuk menambah momongan. 

Baca juga: 4 Tahun Nikah Siri, Bopak Castello Resmikan Pernikahan dengan Gita Resya

Bopak Castello dan istri. (Foto: Starpro Indonesia)

Perempuan 25 tahun itu menambahkan, persiapan pernikahannya dengan Bopak Castello terbilang sangat cepat, kurang dari sebulan. Kendati demikian, dia mengaku, proses pernikahan berjalan lancar. 

Bopak Castello dan Gita Resya sempat menjadi buah bibir masyarakat karena pernikahan mereka yang terpaut usia 28 tahun. Namun selama 4 tahun terakhir, pasangan ini berhasil membuktikan usia bukan penghalang cinta mereka.*

Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini